Wednesday, July 29, 2009

maniac!

bloggie maap uda lama ga ngepost. bnyk tugas sekolah. pr, ujian, latihan, buku. capeklahh. pengen libur. nanti pas libur sebulan pengen sekolah. memanglah anak anak kek gini... ckckckckck. tapi jujur aja we cape bgt. pengen relax ntar aja. katanya! katanya!!!! hari senin sekolah kami mau pulang jam 3.45!!!! gilagggg! sebetulnya itu ga apa apa. tapiii pelajaran tambahan katanya pelajaran dari wali kelas... aaaaaaaaa!!!!!!!! jujur aja ya.. aku mengharagai guru-guru. tapi tanpa peraturan sekolah pun kau uda jadi anak baik. jadi ga usa pake aturan segala! sekolah kami lebih ketat peraturannya. 3x lebih ketat! mungkin karena uda ganti kepsek kali yaa...
udha 3 hari ga buka facebook, twitter. aku harus belajar dan... baca komik. komik itu makanan tiap hari.. weleh welehh. kurasa lemari komikku udah ga muat nampung lagi niih. kurangii muatan!!!! wkwkwkwkwkwk.
gag punya topik lahh!! ada topik woii?? hhmmpphhh! duarrr! pecah otak kelamaan mikir... btw... katanya lagi nihh. teman sekelas kami pas kelas satu yg bernama M. ilham lagi ke jakarta mo ketemu pak presiden utk 17-an looh. dia yg bawa bawa bendera itu. nanti kalo kelen buka tipi ada kelen tengok cowo namanya ilham, itu pasti dia.. wah enak kali anak paskib.
we lagi sendiri di rumah. ngapain ya enaknya... oh ya.. lingkarin tanggal tanggal penting di kalender. buat jadwal hang out, les, beli komik wkwkwkwkwkwk puas aku! dengan komik liburan ku sudah terpenuhi... hahahahahahahahahaha bingung amo cerita apa lagi... udah itulah itu.. sebetulnya byk kali yg mau ku ceritakan. tapi lupa. selamanyaa..... oululululololololoulolololololololo bip bip bip bip. we lagi upload poto. byk kali mukak virus. jadi ku crop aja. aku mo nonton spongebob nanti jam 5 kalo perlu ku putar dvdnya. aku lagi suka sama si spongebob. wkwkwkwkwkwk. wahh aku kebanyakan ketawa, nanti kotak tertawa ku bisa rusak... bagaimana ini?? ~~~END


Saturday, July 25, 2009

my happy life :)

yoyoyoyoyoyoooo.... uda lama tak posting. aku tergila gila sama komikku.
fb, twitter, posting, smua kutinggalkan..
wahahahahaha
enak kali hari ini.
banyak acara makan-makannya.
memanglah padus itu exkul yg paling yahutt Photobucket
uda sering naik panggung, sering jalan2, sering makan2, apalagi ya ngga?!

siang ini mkan, malam nanti makan, besok makan, tambooo ahh.
nyam nyammmm....
anw, aku harus fokus ke pelajaran ini....
belum lagi buku paket dibagi cem mana mo belajar?
memanglah anak-anak zaman sekarang yg banykan alasannya.

jujur aja aku malas kali dikasi tugas cem nyampul bukulah, beli inilah, itulah...
belum lagi alat2 si kangen band ku belik.
ngga tau aku cari dimana..
palingan nanti minta.
kalo ga nitip beli aja Photobucket
eeee.... bloggie, lagi ga punya topik ini..
apa ya???!!!
ah ga tau.

mau baca komik, mau tidur, mau nonton dvd.
belajarnya nanti malam...
kalo belajar siang siang ato sore aku kebanykan main main.
cara belajar aku di malam hari dari jam 8 sampe 1 ato lewat lewat dikitlah..
santai, aman, tenang, tentramPhotobucket
udah y bloggie, aku mo cari cari baju buat ntar mlam.
mo makan makan lagii.
wkwkwkwkwkwkwk.



Wednesday, July 22, 2009

huaaa bloggie.. maap ya uda lama ga posting.
ga ada topik nih.
apalagi aku baru sakit.
demam!
ga tau dari mana datangnya.
mungkin karena ada asap" yg g jelas giut.
soalnya kalo akiu cium asap aku langsung kena flu lalu demam.
anjr**t!
mala waktu itu hari pertama les.
aku terpaksa pulang.
uda pening kalee. kepala berat.
apa yg diajarkan tentornya ga msuk, pdahal mate, my fave, statstik pulak!
tentornya hapal kali nama aku.
pas pertama masuk kata yg diucapkannya pertama kali nama aku.
wkwkwkwkwk.
karena pas dia bicara aku bicara.
heheheheheheh :]
pas pulang aku berobat, takutnya kena flu babi!
ternyata aku demam. sampe 38,5C!
uda gitu aku disuntik!
aku jerittt!!!! katanya ga boleh ditegangkan tapi aku takut bgt!
anw g papa coi akhirnya kau sembuh sekarang.
dan aku bisa sekolah..
hurraayyy!!!

keknya atmosfer kelasku uda terasa.
uda nampak otak otak jeniusnya.
uiih maju tak gentar.
tapi aku heran banyak kali yg mnta pindah kelas.
tahapahapalah negeri ini. kecewa aku!
aku ga pernah mengharapkan aku masuk negri!

bohong smua. otak-otak uang!
ohh memanglah SUMUT!
SEMUA URUSAN MELALUI UANG TUNAI!
katanya skolah fave, but the fact is...
i can't describe it, it is too bad. the students even the teachers. damn!

yg ptg aku harus rajin2 bljr coi!
aku juga mau perbanyak les.
terutama di sekolah.
soalnya kata teman-temanku dan beberapa org yg kukenal, kalo di negri harus pande pande cari muka sama guru. katanya ya! katanya! aku sih les karena ingin lebih mendalami aja. GAK ADA MAKSUD LAIN. apa lagi yg gituan, gak murni, pengecut!
ok. mau baca bio, kimia, sama bahas soal mate.
go go go go!
pokonya terutama kimia mate!
aku g pala mantap di kimia.
kalo ujian pun nilai yg kudapatkan paling tinggi itu 85.
wkwkwkwkwkwk.
makanya harus kuperbaiki kelas 2 ini.
doain ya.
.....
amiinnn!
biar naik terus rangkingku.
aku bersyukur bgt rangkingku ga terlalu tinggi juga ga terlalu rendah.
jadi kau bisa menigkatkannya lagi.
kalo rangkingku ketinggian aku pasti susah mempertahankannya di kelas 2.
tapi thanks banget God, dengan rangkingku sekarang aku masih punya kesempatan dan aku percaya bisa meningkatkannya.
untung masuk 10 besar.
TUHAN! please... semoga rangkingku naik terus, jgn turun... please....
targetku itu banyak bgt. jadi aku harus banyak2 doa sama belajar.
amiinnn!

ga ada poto hari ini.
habis akhir akhir ini kau malas poto.
sibukkk banget.
dan lagi rambut aku lagi jelek.
kaena salon gilak itu..
poni aku jadi kek poni kuda!
pokoknya sampe poni aku tebal kek dulu lagi, aku baru mau poto. (ga janji coi)

pengen beli naka 70...
belum tau uda keluar apa belum.
tapi aku harus beli doonngg..
baca komik baca komik!

aku bingung banget nih.
hari juamt aku ada les, tapi ada briefing padus.
aku kan wakil sekretaris, jadi giman nih??
apa aku ganti hari aja yah?
tapi ga ada teman aku...
gimana ini....
kalo ga les dimarahi mama, kalo ga padus dimarahi kakak kelas.
adu mati lah aku ini...
cem taik pun.
ga mau pula temanku hari rabu sabtu.

oh ya aku baru denger dari elly, katanya si chinese wanna be lagi sedih...
karena speech contest.
aku ga bisa ngasi tau detailnya tapi dia kecewa bgt.
awalnya dia bersyukur, bahagia banget, tapi akhirnya dia sedih, dan meRUJAK selama 3 hari.
tenang saja teman....
aku percaya bahwa kau yg lebih baik dan yg TERBAIK dari kontestan lain kecuali si A (maybe?)

tu lah bloggie, kebanyakan posting kek ginilah...
lupa aku mau belajar kan.
udah ya bloggie.
besok semoga aku bisa posting.
aku mau belajar duluu.
tha tha bloggie....


Saturday, July 18, 2009

Spongebob mania!

sesuai yg aku katakan kemaren, aku, agnes, sama omi (bff) mau nonton HP. omi datngnya terlambat. yah biasa lah kalo mo nonton taulah kek mana. tapi aku agak kecewa. habis Harry Potternya gak seseru yang di bukukan. padahal aku kira banyak permainan sihirnya, tapi cuma dikit. makanya aku kecewa banget. terus pas si albus dibunuh snape. aku sampe nangis! kita tau kalo si albus yg nyruh si snape buat bunuh dia, tapi kan kek mana perasaan si harry yg belum mengetahui itu. si harry jugas rada lemot, masa dia g tau kalo 7 Horcrux Voldemort itu, dia adalah salah satunya. makanya utk bunuh voldemort, si harry harus mati. toh akhirnya ngga tuh... dan akhirnya gak happy ending. tapi aku suka si draco milkysmile.
dia dewasa kali loh di film ini. ngga sabar nunggu deathly hallow. semoga kali ini novelnya kalah sama filmnya.

habis itu kami bingung mau ngapain, jadi pergi makan. ketemu sama temen-temen sih. paling cuma say hi doang. terus kami tambo ice cream yg double. udah nek kali uda mo muntah. abis itu kami3 buat tatto. gambar bunga tapi cantik kalo utk di pergelangan tangan, jadi kek gelang dari bunga gitu.

abg aku juga nonton tapi di palladium. dia nunggu di bwh sama tmn"nya. dan inilah cerita yg plg seru.... jadi kami ngantar si omi pulang. rumah dia daerah teladan sana. saking sok jagonya kami ngantar dia sampe rumah. habis uda kangen banget. kami temenan sejak tk! rindu kali aku liat rumah si omi. tau tau aku lupa kalo si agnes ada marguru. langsunglah ngebut kami. tapi kami ga tau jalan pulang. udah gitu pilih jalan pake metode spekuladi pulak! kacau memang. si anz masuk gereja jam 7. di jalan aja udah gak tau arah lagi. aku udah nyesel kali, aku takut si anes marah karena telat. dia bilang sih ngga apa apa.
udah mutar mutar ketemu juga daerah yg kami kenal. ternyata kamu udah sampe TERMINAL AMPLAS!Photobucket
bayangin jauh kali! emang selama di jalana udah banyak mobil mobil besar gitu. org di dalam mobil ku ada 5 org. aku, anes, abg ku, 2 tmn abgku, koko, rio. uda tersesat ketawa pulak satu mobil. udah mau kami panggil polisi. yg cowonya gila niru spongebob smua. aku udah takut kali si anes telat padahal dia masih ok ok aja. terus nampak papan jalan. MEDAN belok kanan. berarti kami udah ga di medan lagi!!!! uda sampe jalan tol!! padat kali. jalanlah kami terus, uda mulai takut juga, karena kami ga kenal satu pun di daerah itu. bahkan ada yg bilang "kami preeett mau preet tau prrreeet jalan prreeett ke prettt medan preeeeeeet." jadi cem cem spongebob gitu. terus ada yg mintas minta tolong, teriak teriak dari kaca padahal tak ada yg dengar milkysmile.
malah yg parahnya aku pengen ke WC pulakmilkysmile
org ini ketawa ketawa, aku udah ga nahan.

terus aku ketemu suatui tempat, dimana aku pernah nyanyi, yaitu kantor bapaknya temanku. aku yakin pasti kalo jalan lurrruuuuuuussssssss aja kitqa udha nyampe ke salah satu jalan yg pasti dikenal. tapi org ini pada g yakin. jadi kami nanya sama supir pick up gitu. kami tanya "jalan ke kesawan square dimana ya?" dia jawab "lurus aja dek. baru nanti ada lampu merah sampe 3 biji baru belok. kami juga mau kesana dek." oohh malaikatku.... udah nyampelah kami di kota udah tenang ini karena ga tersesat, tapi si anes butuh cepat. org" abg ku udah pada kelaparan, mau beli roti pulak org itu di pinggir jalan.
nyampelah kami di gereja si agnes, tau tau BELUM MULAI margurunya. padahal udah telat 1 jam! sh*t!! mending kek gini beli jajanan di jalan. terus aku inje, toiletnya, habis udah sesak kali. karena smuanya pada lapar, kami makan di RnB. keknya makanannya enak, tpai cabenya!!! makjang! pedas kaliii. sampe nangis beneran aku makannya. akhirnya abgku yg habisin nasiku. terus masalah pembayaran. pas pulak uang bg koko katanya, katanya ya ilang. jadi pake uang aku dulu. kami kalikan 6500 x 4= 26000. pas pulak uang di kantong aku tinggal segitu. gaya keren tapi kantong... terus uangnya ketemu 20ribu. jdi kubalikkan sisanya. pas bayar, org itu minta seribu. bg rio periksa kantong terus ketemu gopek 2 biji milkysmile.
wkwkwkwkwkwkwkwk!!!! kaco kali memanglah milkysmile!!!

terus nyampe rumah diceramahi karena tersesat tadi. gilak memang kalo pergi sama abgku. cem dari rock bottom ke bikini bottom sama spongebob dan patrick. si patrick naik bus tapi ga nyampe nyampe. si spongebob balek karena balonnya. aku gak mau lupain hari ini karena seru kali. dan karena aku ketemu sama sahabat baik lamaku. love you all.







Friday, July 17, 2009

hari ini aku rencana oergi ke rumah agnes, terus pergi ke sun booking tikcet bareng dia. terus pergi briefing padus. jadi pas mamaku arisan aku nebeng naik mobil sampe rumah agnes. aku bawa 2 baju. satu seragam sekolah satu baju bebas. kan sun ga nerima anak sekolah sebelum jam 12. kami nyampe jam 10.30 di sun. sun nya masih sepi, lampunya belum hidup semua. takut juga sih. tapi taunya di 21nya udah byk org antri!bayangkan padahal locket masih closed. gila itu semua. aku ama anes ikut antri jugalah. sampe jam 11.30 baru di buka. langsung kami dorong dorong yg di depan itu. ada pulak mamak mamak nelpon anaknya nanya tentang tiket itu. sampe lama kali antriannya. gilak kali mamak mamak itu. udah badannya gede, suaranya juga gede. ternyata masih byk bangku kosong utk hari sabtu. oalah si naoto penipu, katanya udah habis.
terus aku ganti baju bebas jadi seragam di wc sun. terus balek ke sekolah. taunya briefingnya mule jam tgh1. jujur aja, jujur kali, breifingnya gak enak. gak seru. mukak anak kelas satu kek gak ada xpresi smua. ketua juga ga pande ngelucu, bicara pun agak susah menemukan kata kata yg tepat. mungkin itulah kita harus menerima ketua kita apa adanya karena dialah yg udah terpilih.
pas briefing kau langsung cabut, aku udah gak tahan lagi, panas kali. aku coba telpon mamaku biar sekalian jemput. ga tahan aku pulang sendiri panas kali. malah katanya org agnesya mau jalan kaki sampe simpang. gila aja itu! terus org itu beli bakso makan makan. aku udah ga tahan lagi. haus kali. mamaku masih di belawan. mana sanggup aku nunggu, udah daerah sekolah ku dikit kali pohon.
aku sering buka facebook. tapi aku jadi malas kali. pas aku chat, byk yg boleh kenalan ga? kamu skul mana? umur kamu brpa? ih jijik kali aku! kek katrok tau! ada pulak yg nanya udah makan siang kan? ih MAMPOS!!!! jijik aku!! JIJIK! WOI JADI ORAGN JANGAN SOK KENAL KALI LAH!!! aku kalo kek gitu ku off kan langsung!! jadi karena itu aku beralih ke twitter. follow aku ya....
CLICK!!!


Thursday, July 16, 2009

NATO (part 2)

hari ini sekolah libur. katanya ada rapat guru. tapi karena aku belom daftar ulang, terpaksa aku datang ke sekolah. tadi ada yg dimarahi karena datang ke sekolah pake baju bebas. aku sih pake seragam aku kan murid rajin, patuh, suka menabung, ramah, culun, apalah wkwkwkwkwkwk.
nyampe rumah aku langsung ke salon. aku mau potong rambut. jijai kali aku kalo rambut aku udah sebahu. tau tau hasilnya kurang memuaskan. poni ku masa dikikis?! jadi ke org2 jepang gitu. rambut au juga kependekan. dasar tukang salon amatir, gak pande! palak kali aku. udah kujelaskan sejelas mungkin.
rencanya kan aku ama anz mau nonton hp, kami mau booking besok. tapi belom tau siapa aja yg mau ikut. kajol kali. pokoknya yg pasti 2 tiket. wkwkwkwkwk. aku sih sebetulnya juga kurang tau sabtu ini ada padus apa ngga. katanya sih ngga. mudah-mudahan ngga. soalnya baru kali ini aku merasakan kebebasan sama temen-temen. aku kan juga BPH di padus kalo gak datang ntah apalah yg terjadi samaku. God... semoga hari sabtu ngga ada padus! amin!!!!
aku tadi vote agnes monica di KCA. abis si adit, chinese wanna be dan org yg mengaku sebagai adek agnes monica, nyuruh kami sekelas buat dukung agnes monica di kca. HARUS! terserah mo pake sms ato vote melalui website. maniac agnes monica dia. semua lagunya dia hapal. ya ya secara dia suka kali sama org chinese ato campurannyalah.
sekarang berita itu bukan ttg MJ lagi, tp ttg plastik. katanya plastik warna hitam itu berbahaya buat makanan. apalagi dlm btk gorengan,berminyak, berlemak, ato makanan yg lagi panas. ada juga yg bilang ga berbahaya. tapi menurutku sebaiknya bawalah tempat makanan dan minuman seperti bonton atau termos. kalo dibilang gak berbahanya bagi manusia tapi kan maish berbahaya bagi lingkungan. sebagai mahluk hidup kita tidak boleh memikirkan diri kita sendiri. jadi respon aku, memang plastik itu berbahaya karena plastik yang paling lama diuraikan. walaupun itu tidak berbahaya aku tetap say NO buat plastik!

Wednesday, July 15, 2009

untitled

sebetulnya aku ngga punya mood buat posting. tapi aku ngga punya kerjaan lain. tadi ada demo xkul buat anag yg di mos. padus juga demo. pertama kali di gugus 1. aku gak tau ternyata demo itu susah dan sangat melelahkan. ngga banyak kegiatan menarik sih. apalagi pas selese demo kami diceramahi sama anak kelas 3. memang sih salah kami juga. kami bandel, pas demo recok, ada yang makan-makan, teriak-teriak. tapi ada satu hal yang gak aku suka. sebetulnya boleh sih bilangin tentang masa lalu ps, tapi jgn lah terlalu kali kek gitu. kalo kembali ke masa lalu terus, gimana mau maju. angkatan kami juga SEDANG berusaha lebih baik. tapi gak papalah, orang itu kan marah unutk kita. itu baik kok.


aku jadi teringat sama anak bxc. tadi pagi pada ngumpul semua di kantin. terus si egi cerita serem gitu tentang sekolah ini. ada 3 cerita gitu. tapi aku ceritain yang menurutku paling serem aja. tapi ada 2 versi. pertama versi abangku dan kedua versi si egi. kata abangku waktu itu ada anak yang ketinggalan apanya gitu. jadi dia disuruh gurunya balek ke rumahnya buat ngambil yang ketinggalan itu. pas pulak harus diantar ke lab bahasa. daripada gak dapat nilai ya dia balek ke rumah. gurunya udah marah-marah ini. jadi dia ngebut di jalan. nyampe rumah selamat. tapi pas mau balek lagi dia kecelakaan. tapi yang anehnya barang-barang yang ketinggalan itu nyampe di lab bahasa. dan rumornya kalo ada org yg barangnya ketinggalan, hantu itu bakal datang dan ~~~~~~~~~~~~~~ ihh terlalu serem untuk dilanjutin. aku juga udah ketakutan posting ini soalnya kau sendirian di rumah!


versi egi ada murid yang disuruh gurunya ngambil peta di mana gitu. pt dinding itu loh. ya sama ceritanya. pas di tengah jalan dia kecelakaan. terus tiba tiba petanya udah tergantung di dinding. terus apa hbungannya dgn lab bahasa? itu yg aku ga tau. saking takutnya lebih baik kusimpan dalam otakku aja.


udah ga sabar nih maun onotn Harry Potter. tapi udah sold out. yah jadi hari sabtu nontonnya. sama anes ama omi. nanti kami ajak yang laen. aku rindu kali sama sahabatku yg satu ini, omi. kami tm n dari sd. sama kek anes. dari sd. udah kek sodara aku sendiri org itu. tapi kadang jengkel jugak aku liat org itu. yg namanya sahabat kalo gak ada pertengkaran ato cikcok kek gitu gak akan bertahan lama deh... dan biasanya temenan yg kek gitu disebut palsu. diluar aja sama-sama baik tpai dalamnya mencekam kali.


satu lagi keknya mama aku bakal marah-marah karena aku belum daftar ulang seperti yg disuruh di sekolah. harus bawa rapot sama uang komite. tapi aku lupa bawa rapot cuma bawa uang komite. nanti dibilang pulak aku makan uang komite. nggalah ya! rendahan kali kek gitu! padahal mamaku udah ingetin. matilah kau. malah katanya besok libur lagi. katanya ya! mudah-mudahan ngga. bisa mati aku kalo belum daftar ulang. waktu itu sih aku mau bayar uang komitenya dulu. tpai kata gurunya sekalian aja nak. terus yang kedua karena aku belum nentuian bimbel aku. keknya malam ini aku digorenglah. aku akhir-akhir ini pelupa banget. dan aku benci hal ini. oke semoga besok masih bisa daftar ulang. iges jangan lupa RAPORT & UANG KOMITE.

Tuesday, July 14, 2009

I'm coming!

bloggie!! aku seneng banget hari ini!!! tadi kelas kami dibagi. aku kan masuk ipa, jadi awalnya aku kira ipa cuma 6 ternyata ada 7. terus aku masuk ia 7 deh dan denger denger kelas itu kelas unggulan. ehem ehem... agak agak banggalah awak kan. tx God... pas masuk situ langsung terasa atmosfer bersaing. tapi aku tenang aja soalnya kata Kades yang pidato senin itu orang yang intelegensinya tinggi tapi motivasinya rendah dapat dikalahkan sama orang yang intelegensinya rendah tapi motivasinya tinggi. namun dari pernyataan itu tolong jangan salah artikan arti intelegensi rendah ya milkysmile
aku sekelas sama chinese wanna be, ellboy, naoto, dan egi. si agnes di ia 6. tapi anehnya kok ia 6 dan ia 7 ruanganya di sos? gak srek kali. masalahnya aku pun pas kelas 1 kelasku dekat anak sos sama kantin. taulah kan kalo kelas dekat kantin. tercium aroma-aroma sedap yang bikin kepala mikirin makanan. waktu aku kelas 1 lebih parah lagi, udah kelasnya deket kamar mandi cowo, kantinlah, terus ada tanah kosong gitu di sebelah. dan akibatnya adalah kalo selese makan siang biasanya tercium aroma mematikan dari kamar mandi cowo milkysmile. terus kalo ada orang yang bakar sampah di tanah kosong itu, asapnya masuk ke ruangan kelas sampe jarak 3 meter ke depan aja gak nampak milkysmile. terus tanah kosongnya kadang ada bangke tikus yang baunya nusuk nusuk hidung sekalian bulu hidungmu milkysmile. terus wangi ayam goreng buatan kak ila yang sedap dan suara lagi menggoreng. terutama saat goreng cabe pasti batuk itu satu kelas.
penderitaan apa lagi yang kurang coba??! cape! batin kami tersiksa di kelas 1! makanya kami berusaha di kelas 2 dapat kelas yang suasananya lebih nyaman gitu. taunya sama kek kelas 1. memanglah negeri ini susah cari tempat yang adem. gak kek di swasta, ada ac-nya, wc-nya bersih, kantin agak jauh, pokoknya yahut deh! entah apa yang buat bos aku masukkan aku ke negeri. hedemonai nee? it doesn't matter!
hahahaha itu tadi bahasa jepang. aku lagi pengen belajar gitu. tapi keknya lidahku bukan lidah orang jepang deh. aku harus melipat-lipat lidah... tadi kami demo padus pas PA. nyanyi lagu now and forever more. kami baru belajar, tai aku udah rada bisa gitu, soalya abang aku sering nyanyi itu. wah gugup kali. ada yang belum hapal tekslah, ada yang gak tau nada. tapi tenang we can do this, right?!
aku uda gak sabran menunggu besok. pengen ketemu si batak plus chinese wanna be. aku gak sabar mau masuk kelas baru. tha tha bloggie...

Monday, July 13, 2009

Schoolhood

fiuuh~~ aku ulang dari malamnya aja ya. mama aku nyuruh aku tidur cepat. tapi aku ama abangku malah nonton dvd. wkwkwkwk. terus pura-pura tidur lalu buka tv nonton titanic dehh. habis aku susah tidur. kemaren aja aku tidur jam 3 pagi. terus paginya intinya hari ini aku seneng banget karena aku gak nyangka bisa bangun jam tengah 6. pas aku pake seragamku rasanya ada yang lain. ternyata simbol. warnanya berubah jadi kuning. dari putih ke kuning. weess rasanya berat deh kalo bayangin ini adalah tahun ke 2 ku jadi murid senior high.


rindu kali sama sekolah kami berangkat lebih pagi. sejuk! aku biasanya sih dapat sinar matahari jam 12. habis bangunya jam 12. pas nyampe aku cari si elly. dia di lab biologi. terus pas aku lewat aku liat junior pada pake pakaian aneh aneh gitu. ada pulak yang nyapa aku bilang pagi kaakk! jujur dari hatiku terdalam aku aneh banget pas dibilang kak. dan aku cuma bisa ngasih senyum malaikat bodoh yang pikirannya kosong. tapi aku seneng banget liat muka junior yang masih polos, lugu, ceria, semangat semuanyalah...


aku ketemu si elboy(elly) sama si daen(dian). op aku ama dia \n udah pake simbol kuning jdai kami ejekin si elly adek kelas. terus omi sms aku. dia kececer wkwkwkwkwk. terus dia bawa adeknya tai dia manggilnya tante, tante kecil. oalahh emanglah batak ini kuat kali hubungan darahnya. horas!!! kami kan belum dibagi kelas, jadi kami upacara bawa tas. unutng padus nyanyi jadi tasnya ditaruh di bangku gitu.


ternyata yang jadi protokol upacaranya si tante kecil si omi yang namanya risa ato riza gak taulah. ess bangga lah si omi tuh... cem sekelompok pecundang kami bah... suara tengggelam tapi pas amanat suaranya nimbul semua. hohohohohoho. kami juga ganti kepsek. agak muda sih. pas selese upacara kami (x-1) ditempatkan di xi ia 1 karena belum ada pembagian kelas. lambat amat yah kerjanya. kuno!


terus latihan padus biasalah unutk demolah, pa-lah, semualah, heboh. tapi yang bikin aku mesti latihan karena kau yang mimpin pemansan. aku sih mau aja tapi kan lumayan kaget gitu. baru masuk langsung maen aja. yang rncanya mau cabut jadi gak jadi. biasa bosan. baru kali ini kurasakan penderitaan kakak kelas yang ngomong gak didengar. jelas aja aku marah. aku gak peduli teman ato apalah kumarahin aja. tangan aku sakint kali ketokin meja unutk ketukan, muka aku uda panas malu banget ada salah dikit, kaki aku pegal bediri terus, kuping aku merah dengar composer, semualah! tapi ambil sisi positifnya dong... kalo gak nama blog ini gak sisi positif kan?! wkwkwkwkwk =)


anak kelas 3 udah dapat pembagian kelas tapi anak ke;as 2 belum, jadi besok harus datang deh. semoga aku dapat kelas yang bagus dan baik, teman-temannya ramah. aminn! oh ya udha ngga sabar nih harry potter ke 6! jadinya aku ama anz sabtu. tapi gak papa demi hp apapun kami lakukan(yg masi wajar)! mau booking sih tapi belom tau berapa orang. pecundang. ghak tau aku tiba-tiba suka bilang kata itu. huh pecundang.

Friday, July 10, 2009

Next Journey

udah lama gak posting. abis minggu ini aku gak ada kegiatan dan gak ada mood buat posting. aku mau nunggu masuk sekolah. manyak hal menarik menanti disana. dan aku akan membuktikan bahwa aku lebih pantas daripada sum1. wkwkwkwkwk! pokoke full belajar. selain itu aku sebagai siswa yang lagi dalam umur remaja membutuhkan waktu untuk hang out sama teman-teman. jadi aku, anz, omi (BFF) mau nonton HP yang ke 6!!! aku ngga sabar! kami ngundang banyak teman biar makin rame. aku ngga sabar!!!!!!!!

yang buat aku lebih ngga sabar lagi, NAKAYOSHI 70!!!! wuuaaaa.... mau mati aku. udah ngga sabar kali ini. terus yang kedua aku mau nunggu Shugo Chara chapter 43! di Indonesia naka-chan belum sampe edisi ini, jadi aku baca di one manga.


yang terakhir yang bikin aku mau mati, aku penasaran di manakah letak kelasku dan bagaimanakah rupa dan bntuk teman-teman sekelasku yang baru. huaaa... semoga aku ketemu teman yang baik dan mantap, semoga teman-teman bxc ku tidak melupakan aku, semoga aku satu kelas sama teman-teman yang kuharapkan. tidak sabar menunggu semester baru. tapi aku ngga suka cepat cepat kelas 3! aku ngga mau masa sekolahku cepat berakhir, tapi itu harus.


oh ya, aku bingung ini mau bimbel dimana. banyak orang bilang (red). tapi menurutku itu semua tergantung orangnya lah. kalo emang dia punya niat belajar dia pasti bisa dapat nilai bagus. aku masih bingung nih bimbel dimana. antara teman-teman dan kualitas yang manakah kupilih? sebaiknya aku pilih teman-teman. karena aku yakin teman-temanku pada punya kualitas yang bagus! hehehehehe.... lagi panas-panasnya pemilu, walaupun kita belum cukup umur buat bicara politik tapi kita masih bisa katakan setuju satu putaran saja! tha tha~~~

Sunday, July 05, 2009

Cerita malam

bloggie semalam aku ngga bisa tidur. gini loh. pas jam 00.21 hape aku bunyi. aku ngga angkat karena malas kali aku bangkit dari tempat tidur. terus aku dengar hape abang aku bunyi. itu sekitar jam 3 pagi. pas kami liat yang nelpon itu no number. aku sama abang aku udah takut kali nih milkysmile. soalnya pas ditelepon no number, terus nada dering hape abangku itu bukan nada dering dia yang biasanya, terus pas abangku mau ngangkat hapenya udah keburu mati. saking takutnya gak bisa aku tidur lagi. hiieee~~~
aku agak lupa bagian selanjutnya tapi yang kuingat abang aku nelpon hape mama ku. kan hapenya di kamarku. jadi pas ditelpon hape mama ku itu warnanya merah! layarnya merah! gak tau kenapa! soalnya tadi pun hape mama aku ditelepon sama no number itu! udah takut kami berdua. taulah kan abang aku rada penakut. jadi kami tidur sama. gak bisa tidur saking takutnya. kebayang hape merah dan one missd call milkysmile
paginya kami ceritakan sama bos kami. ternyata itu cuma kesalahpahaman! bayangkan gak bisa tidur hanya karena cerita hantu bodoh! pertama tentang hape abangku. emang yang nelpon no number makanya nada deringnya lain untuk yang ga punya caller id. kedua tentang hape yang mati tiba tiba pas diangkat itu karena hape abangku yang low battery. ketiga tentang layar hape menjadi merah, itu karena hape mama aku dimasukkan ke dompet atau kentung berwarna pink kemerahan sehingga pas ditelepon lampunya hidup dan berubah menjadi warna merah. terakhir yang nelpon aku terbyata salah satu temanku dan bukan orang lain. dia sih nelpon jam tengah satu.
ternyata masih masuk akal kan?! jadi fellas jangan sampe hal seperti ini terjadi sama kelen. hanya karena pikiran bodoh dan sempit kek gini tulang belakangku sakit karena tidur yang ngga bener. pikirkanlah hal yang positif dalam suatu kejadian. dan saat malam datang memaksamu untuk tidur berdoalah dulu. oke?!milkysmile tha tha bloggie...

Wednesday, July 01, 2009

Kisah paling HOT di dapur ^__^

aku berjanji akan menggunakan alat-alat tertentu yang khusus dan muktahir saat menginjakkan kaki ke dapur.
semalam, menu makanannya adalah ikan kesukaanku. tapi mama aku ngga sambel. padahal sambel buatan mamaku mantap banget! aku minta mama buat tambahin sambelnya. tapi mamaku lagi sibuk gak pengen diganggu. jadi aku berencana buat sambel ala aku.
kata mamaku sediakan bawang putih, cabe merah, sama tomat. yah kuambil aja bawang satu, cabe 10, tomat 1. pertama kugiling cabenya terus kucampur bawang putih. taulah kelen gimana amatir masik ke dapur ku giling ga tau arah milkysmile. terus kucampurkan tomat. udah tergiling kan.
terus kupanggil mamaku. mama aku marah marah! katanya biji cabenya masa belum tegiling!!! sumpah karyaku bener-bener GATOT! masa biji cabenya bejibun... terus kuulang lagi. tangan aku udah beselemak cabe smua ini milkysmile.
kuambil cabe 6 biji. kugiling terus. tapi aku heran kok bijinya gak ikut tergiling. datanglah lagi mama aku sambil merepet-repet. "coba dulu kau tunjukkan cara kau nggiling!" aku kasih tunjuk. terus aku dimarahi. cara aku megang batu gilingannya salah. tebalik!!!milkysmile aduh ta*lah pantas gak tegiling.
pas mama aku turun tangan weesss beres langsung cabenya. gak sampe 5 menit!!!!!!!!! wwuuhh master bah. mama aku nyuruh aku cuci tangan langsung pake sabun. aku sih pake air aja sekedar ilang.
malamnya kutukan datang. tangan ku paaaaaaannnnnaaaaaaaaassss kali!!! mau mati aku! gak tenang aku baca komik!! sumpah mau nangis. pengen kugigit, kutelan bulat bulat tangan ini. ah udah sejam gak ilang-ilang ada yang ga beres ini. aku lari ke kulkas, kuambil minuman yang ada di freezernya yang udah beku. terus kutambahkan air dispenser panas biar agak cair. terus ku tuangkan satu galon itu ketanganku! bbrrrr dingin kali. tapi manjur. tanganku ga panaasss lagi. mantap kan?!milkysmile
itulah penderitaanku semalam. aku ngga mau lagi giling cabe gak mau! aku gak mau lagi ke dapur sampe aku mahir. kalo ngga meledak lah dapur itu kubuat. tapi ambil sisi positifnya dong. makanya itu nama blog aku sisi positif. aku bisa makan ikan kesukaan ku dengan sambel yang enak banget. walaupun itu hal kecil tapi itulah yang harus kubanggakan dan kusyukuri (wee wee calon mau tobat ini). tha tha bloggie.