Saturday, August 29, 2009

My mind

Hi bloggie...
I'm really tired for a week because of practised as usual. and I must do my homework to have a good reasonance. My dad has back from Batam and he brought some chocolate.
It's still holiday and I have not a good story for a month or a week, maybe. Anw Shugo Chara chapter 44 come out sept 3, so I can't wait for it (Amuto). O ya, I feel like I am the one who never had a luck. I hate it and I hate all the people who lied. someone who lie to her/himself not ever know the truth. Fuck off to this kind people. I also dislike people who always see anyone from outside not inside, shit!

Thursday, August 27, 2009

Priority

Hi,
it's really long time without blogging, huh?!
yes, school stuff. Technically, my school was closed until 29 september because of "puasa". I hate kind of this. I prefer school and have lesson than stay at home and do homeworks for a month! geez... finally i've finished my chemie. It's quite simple, you know? after that I'll do math. and... physics eem for the last. ya when I was in first grader i really like physics and everything about it I'll do. Now... I feel like I'm boring. Sometimes, the things which we're like will easier make us boring. omg, try out on Sept 13 I think study is my priority now.

Tuesday, August 25, 2009

Pc and desk

I just woke up and immediately opened the computer. usually my brother who holds the first computer, but because he was tutoring chemistry, I got an early shift. Honestly I'm not in the mood for another post, but because of all open the internet, I post it. the reason I opened the internet is to watch Shugo Chara Doki episode 97. But from two days ago, I could not watch. Anw Shugo Chara Doki episode 98 came out on Friday on August 28 at 7pm - 8pm. usually the hell will appear three or four hours later.
I'm playing POUPEEGIRL. very interesting game, especially for girls. and pity me, i forgot my homeworks. i just remind one more and it is penjas, collect the news of sport everyday since first day on august and it finish at 31th august. now 25th and i haven't write about it!!! urgent!!! i need some help!! my dad always brought newspaper but idk where's it now. God lend me Your hand...
oke i've got a clue from God, it said turn off your pc and go to your desk. take your pen and book then think smart to do it. i think i should do it.

Sunday, August 23, 2009

homeworks

hola bloggies, long time no see la. there so many schoolstuff that i must done. anw, i have 1 word that make me sooo relieve. H.O.L.I.D.A.Y. yup yup yup. puasa. my school holidays a month. the most painful during the holidays is the task of the school a.k.a homeworks. I want to burn all my books and burn it as deep as possible. not only homeworks but also rein! how may I can enjoy the holiday? technically this is not a holiday. private schools do not leave. yah we just state schools, the majority Muslims, so our school holiday ten days a month. essence, while other schools to learn, our school holidays. then the teacher gave us a task that we continue to learn even though the holiday.
Talking talking about a holiday, there is someone who most enjoy the holidays, her name is masnog aka masniari aka angel! she has holiday to Jakarta then Bandung. good times eh? then, she invites me to participate in the holidays with her. angel you are the weird human I ever seen. how can she finish her homeworks? or.... she do it at school kali ya?!
rate after the holidays I have to learn the more enterprising! no time for computer, dvd, and comics. but it is very difficult not to read the comic in two days. especially Shugo Chara! I waited longer this chapter 44. I also want to buy nakayoshi 71. how can I hold. when Muslims are forbidden to eat, I even fasting comics.
私の漫画と日本は本当に好きだ。私も日本人女性のスタイルを変更してください。でも私の父は、日本語文字を使用すると述べた。友人の友人は私も本当に日本のようなものです。because of it, i really really really crazy to it. ok homeworks called me. sayonara~~


Saturday, August 15, 2009

Karaoke!

bloggie, sesuai yg aku bilang kemaren, hari ini aku dan pals mau nyanyi.... banyak kendala loh yang datang. adalah yang dicariin mamanya, ada yang ga tau alamat, ada yang ga bisa dihubungi. finally yang datang hanya 8 orang dari 12 orang yang diundang. anw cape ceritainnya uda malam coi.. gambarnya aja ya :) tha tha...


















Thursday, August 13, 2009

Awal kehidupan di kelas 2

first of all

Happy sweet17 my brother!!!

guten abend bloggie, ich liebe meine classe jetz. wkwkwkwkwk itu deutsch. kan uda 2 taon aku belajar masa tak aa ku masukkan dalam bogku yg parah ini. aku sayang kali ama kelasku yang baru ini. awalnya aku takut karena ga bisa satu kelas lagi ama teman sekelasku pas kelas satu. kan kelas dua uda pembagian jurusan. tapi... aku salah. mungkin minggu minggu sebelumnya aku kaku ama teman baru, tapi karena ada elly, omi, egi, adit, amu yg sekelas denganku pas kelas satu aku jadi punya sahabat.

anw kan uda mau 17an, tapi kalo di kelas kami 19an wkwkwkwkwk. banyak banet prlombaan di sekolah. tarik tambang, basket, futsal, catur, balap goni, panco, tata rias, kebersihan kelas, keknya itu aja. cowo kami kalah tarik tambang. bayangkan jumlah cowo di kelas kami awalnya 8 orang!! terus tambah 4 jadi 12. tarik tambang butuh 9 orang. yang gemuk cuma 6 orang. tapi 1 lagi sakit jadi ga datang. sisanya pada kecil kecil dan langsing. bukan sombong ya, tapi kelas kami lebih mendingin otak daripada otot (joe sandi) buktinya kao ga aa kerjaan cowo cowo pada main catur. aku, omi, ama anissa ikutan lah.







cewenya menang tapi lawan anak ipa 4 kalah semua, tumbang! gilak orang itu main kali bah. panco kalah. si hotdian cem apa! badan aja gede tapi belemak. catur yang paling menyedihkan. juara bertahan stefano kalah!!!! tapi hedemonai, yg penting masok final, iya kan stefii?! catur putri bergantung ama si naomi dan dimulai besok untuk putri. dia gugup jadi dia minta aku ganttin. ya kebetulan aku memang absen catur kelas 2 ini, biasanya sih tiap ada loba catur aku ikut. tapi kan nama dia uda dicatat. sejujurnya aku mau kali menggantikan dia, tapi aku ga pengen si naoto jadi pecundang aka kalah sebelum bertanding. dia harus mencoba itu supaya dia berpengalaman. it's not about winning or losing. it's about your skill.

basket ama futsal belum tahu. basket sih belum tanding tapi futsal yang sama sekali tak terdengar kabarnya. lari goni besok. tata rias besok. kebersihan kelas katanya sabtu tapi ga tau lah. ini yg paling seru kebersihan kelas. kami ngecat kelas. yang lain pada keluar liat perlombaan. yang ngecat cuma 4 orang. aku ama yang lainnya cakap cakap. wali kelas kami nyuruh aku ama nurul buat beli nasi baut kuli bangunan itu. wkwkwkwkwkwkwk. dan inilah mereka. si aldi sama si hot lagi kerja.

cat

aldi aka kuli 1
ely and egi

clava and ferli aka kuli ke 2 & 3

uda siap makan mana bisa langsung kerja. main mainlah kami. kan ada rol kayu yang panjang itu, kai jadikan tembak tembakkan. si ferli gilak masa dia jadi teroris, terus si edwin jadi ninja. si stfano stress karena tidak memenangkan pertandingan. si hot gila main cat. ditempelinnya di badan orang cat itu.

yang paling aneh dari yang teraneh. cat si hot sampe ke rambut si aldi, terus cowo yang 4 biji itu melakukan aksi shampoo aka mandi masal di kelas pake air bekas cat. jorok kan?! yang paliiiiiiiiinnnnnnnng aneh si naomi aka naoto yang paling oto pada saat ini, masa dia cuci tangan pake tinner??!!! uda gitu lama pulak dia sadar! selo kali dia usap usap tangannya. pas kami bilang tinner, langsung sadar dia. entah hantu apa yang datang sama dia. tiner dingin tapi kalo ke bagian tubuh yang kena cat panas kali looh.

bloggie, hari ini aku 2x ketangkap di pintu masuk sama pak guru. lupa aku namanya siapa mukanya pun aku uda lupa. pertama pas datang ke sekolah. hehehehehehe :P yang ini sih memang aku salah. masak aku dengan selo dan santaaai masuk sekolah jam 8 kurang. uda gitu mau kuterobos pula pintu masuknya. aku ketangkap ama si bapak. sangar kali mukaknya. ga tau ntah angin apa, dikasihnya aku ama 2 orang lagi masuk. kedua pas beli nasi buat kuli bangunan tadi aka aldi, hotdian, ferli, clava wkwkwkwkwkwk. tapi kan wali kelas kami udah buat izin kami ke piket. cem apalah hampir aja ditangkap kami. kurasa kalo ditengok bapak yang tadi bisa bisa SPO aku karena dikira cabut. uda gitu kubawa pulak tasku. aku uda kebiasaan kalo tas ringan kubawa aja terus. untungnya wali kelas kami datang. tx God....

oh ya bloggie otnya si omi keknya nular ke aku. pertama temanku nanya sekarang jam brapa. karena jam 12 kami les kimia. kubilang jam 11. terus ada lagi yg nanya kubilang jam 12. pas pulang aku bilang ama angel buat les, nebeng hari, kan hari ini ga ada les terus masi banyak waktu luang. akhirnya kami ga jadi les karena sama sama capek. awalnya aku ga mau pulang karena aku kira kecepatan pulang. jam tanganku masi jam 12 siang. aku heran kok cepat kali pintu sekolah dibuka. pas kuliat lebih detail ternyata jarum jam tangan yg uda copot nyangkut jadi mnghalang jarum jam penjan begerak. pantaslah dari tadi jam 12....

anw, blog ku hari ini panjang kali keknya. nunguu nakayoshi 71 yang keluarnya tanggal 19 august adalah misi bulan ini.
uda ya bloggie, mau keluar malam lagii wkwkwkwkwkwkwk. sayonara. guten abend :)



Wednesday, August 12, 2009

Perseids

bloggie sayang! gw lama uda ga posting. maklum gw sibuk. byk tugas dari perusahaan... ciieee nggalah dari sekolahnya itu. anw bloggie, hari ini katanya bakal ada HUJAN METEOR PERSEID jam 12a.m-5a.m. tapi yg paling jelas itu katanya jam 2a.m. makanya gw ga mau tidur malam ini!!! kalo gw tidur, bisa bisa gw nangis darah pas bangun karena kelewatan momen yang amat amat indah di bumi ini.
btw, perseids ituuu....
Perseids merupakan salah satu fenomena hujan meteor terbesar setiap tahunnya. Asal meteor shower Perseids disebabkan oleh sisa-sisa debu ekor komet 109P/Swift-Tuttle yang pertama kali teramati pada tahun 1862. Swift-Tuttle begitu legendaris karena pada 14 Agustus 2126 diramalkan bakal berbenturan dengan Bumi. Perseids dapat menampakkan 80 s.d. 100 meteor setiap jam saat 'peak' pada malam ini serta kecepatannya yang mencapai 60 km/detik menjadikan shower ini terlihat bergerak lebih cepat dibanding meteor lain. Shower ini juga dikenal dapat menghasilkan goresan cahaya yang panjang terutama jika ia berada cukup jauh dari radiantnya. Pandangalah ke arah area Langit Utara agak rendah sebab radiant shower ini berada di Rasi Perseus. Terbit di arah Timur Laut sekitar pukul 11 malam. Cahaya bulan kali ini memang cukup mengganggu kenampakan Perseids dikarenakan mendekati fase purnama. Namun jangan khawatir menjelang pukul 02:00 dinihari Bulan akan tenggelam di Langit Barat dan langit kembali akan gulita. Rasi Orion yang menawan di Timur akan menemani anda dalam pengamatan. Shower ini dapat disaksikan mulai pukul 22.00 malam sampai pagi sebelum langit terang. Segera cari tempat gulita, berbaringlah rileks, konsentrasi dan nikmatilah pertunjukan Perseids kali ini. Jangan lupa hitung berapa meteor yang dapat anda saksikan malam ini.



sayangnya papa lagi pegi ke pekanbaru, jadi kamera ama tripodnya dibawa. kalo pake kamera hape kan jelek, cuma 2 mp, uda gitu ga auto focus lagi. gw punya sih kamera 1 lagi. tapi kamera digital masih vga. mending pake hape kalii. daddy... buy me one new camera pliiiiiiss....
sayangnya meteor itu bakal terlihat jelas kalo semua lampu mati, kita berada di alam terbuka, tidak ada awan ato mendung dan malam malam. ya iyalah malam! jadi kapan lagi! terpaksa gw nyuruh org-org rumahku matiin lampu la. oh ya kan jam 2 pagi org org kan pada tidur. bisa nih cabut trafo di tengah jalan... wkwkwkwkwkwkwkwk DDUUUUUUUUAAAAAAAAAARRRRRR!!

oke bloggie, gw harus tidur biar nanti malam ga ngantuk! pokoke harus! tha tha bloggie (^_^) God pliss 1 hari ini aja jgn hujan pliis... aku ga mau ketinggalan hal yg terindah di bumi ini =)



Saturday, August 01, 2009

libur, dimana kamu??

bloggie,, aku seneng banget... hari ini gw ama omi latihan md, diajarin si masnog. wkwkwkwkwk... ga ada topik neh. jujur aja gue, ce ileh gue... aku aku... aku bingung mau posting pake bahasa apa. inggris udah sering banget, bahasa juga, oke deh aku pake bahasa lebaii. lebai mode: on! gue bingung, ga ada topik sihh, jadinya blog gue jadi garing banggeett dehh. gue ama pals dateng telat, kita kita pada kompakan datang telat biar diamarahi sama sama. tumben banget si masnog mo latihan. geetooo dehh~~~

alumni nanyak ama kita kita, dek kenapa sih datangnya telat?? gue jawab "saya nunggu teman saya (nunjuk angel)" angel jawab "saya nunggu teman saya (nunujuk omi)" omi jawab :saya juga nunggu teman saya (nunjuk gue)". terus alumni nya lg, lain kali jangan tunggu tungguan ya dekk. latihan pun dimulai dengan tentram...
latihannya enak, lagunya baru semua. gue enjoy aja. tapi yg bikin gue heran, kok keknya ada muka baru. ternyata gue salah, ternyata itu alumni. waktu gue kelas 1 dia kelas 3. gue jarang sih liat mukanya, tapi gue ingat namanya. kalo ga salah bg frans. kalo ga salah ya... gue kan rada rada susah ngingat muka orang. abis mukanya hampir sama kek muka yang gue pernah liat. pas selese padus, sia angel ngelatih gue ama omi. ternyata nari itu susah susah. malah si masnog kecik, tak nampaklah tangan -tangannya.
blogie gue pengen cepet cepet libur... libur pun gue tetep les. mau hang out tapi kere. acem bloggie? should i ask my parents to give my pocket earlier? it is so imposibleeeeeeeeeee!!! gue pengen cepet libur becoz of first of all gue pengen baca lanjutan shugo chara chapter 43 di one manga and the second is gue pengen beli naka 71 for the last but not the least gue pengen hang out!!!!!!!!!! gue ga sabar... bukannya gue ga suka belajar, tapi gue masih merasa kaku banget di kelas baru... mana katanya, katanya ya itu kelas unggulan! gue kan harus semakin termotivasi buat belajar. makanya hal pertama yang gue lakukan adalah mengenal teman-teman gue sekelas. karena kata salah satu manusia di bumi ini yang namanya gue ga hapal kenali dulu medan perangmu, maka kamu akan menang.
btw bloggie, i was wondering what the hell going on with my brother? gue bener bener, really really, alias idk knpa dia jadi pemurung gini. jgn" sumthing bad neh. gue mo cari cari info dulu ahhh. tapi gue ngerasa ga enag, cem cem sepi getooh.
anw bloggie, no photo today, gue males banget and really really malas, ngeliat modem gue yg ga kunjung jaringannya. upload poto aja bisa sampe 20 menit, ih bener deh modemnya jual mahal banget ya!
OMG! gue hampir lupa sama pr bu tina! lipat lipat kertas, ga tau mo diapain... gue sih gampang kan ada taktik sukses ketrampilan dari abang gue. tinggal deketin meja org terus ambil deh hasil kerjanya. kalo ga pas pulang sekolah periksa laci laci org, kalo ada yg berhubungan dgn ketrampilan tinggal ambil deh.. wakakakakakakakakkkkk! kalo ga gue pasang xpresi sedih, biar dibuatin ama temen. tenang aja banyak jalan menuju BP. wkwkwkwkwkwkwkkk!! loh loh, kok gue ngerasa aneh banget ya? keknya hati aku deg degan dan pengen tahu sesuatu banget... kira kira apa ya??!
AAHH!! cem lapet pun! jijik kali aku pake lebai mode. uda malem bloggie. saatnya aku kerja. harus clubing, banyak yg nunggu.. terus abis kerja mau lanjut ambil s2 ke UNIRA (universitas nibung raya). wkwkwkwkwk! emang aku wanita apaan hah?! dijual pun tak laku aku! hahahahahahahahahhaha..... serius bloggie, uda malam, mau keluar ntar aja. keluar malem2 kan enak. dingin, sejuk, bebas, semualah.... tha tha bloggie (: