Friday, December 24, 2010

This Year

Mari kita lihat goal untuk tahun ini:
ranking naik
ikut OSK
cooking completed: rendang, tauco
pindah jalur ke IPS
penentuan jurusan
teman baru
masuk lembar pertama TO
ikut TO STAN
dapat surat izin mengemudi
mastercard
boyfriend ;p

hmm... untuk yang belum tercapai, aku usahakan tahun depan. goal list diatas sebetulnya ada banyak, tapi aku lupa sebagian. jadi yang kuingat aja dulu, nanti kutambahin lagi akhir tahun bareng goal list tahun 2011.

Bla

ujian semester udah siap, tinggal menunggu bagi rapotnya aja. menunggu tahun baru, menunggu 2011. benar-benar bakal capek. yah, untuk kami anak kelas 12 pastilah sibuk. UN dan SNMPTN masa depan kami. teringat postingan si dina, aku jadi bimbang gini ya. mmang aku anak ipa yang melarikan diri ke ips. alasannya? bukan karena aku putus asa menjadi anak ipa (seperti alasan si dina) tapi karena aku memang mau ambil akuntansi. kayaknya teman-temanku banyak yang sejenis denganku deh -___-" tetap fokus pada satu tujuan. nah ini yang bikin aku bingung, kita kan mesti lewatin UN lagi.. aku harus pegang komitmen tapi gimana kalau nanti aku jadi munafik? merasa berdosa kali :(

ahh kepalaku benar-benar peninglah. gak tahu kenapa. aku aneh kali, entah apa aja yang aku pikirkan. si inilah si itulah si sanalah si situlah, fokus, pikirkan diri sendiri yang menyedihkan begini LoL. baiklah aku juga nggak punya topik untuk dibicarakan di sini lebih baik aku away daripada blogku dicap blog gaje sedunia. satu hal yang aku ingat dalam melakukan apapun tidak ada cara mudah untuk berhasil, semuanya membutuhkan usaha.

PS: kayaknya aku bakal ikutin cara dina, lihat dimana aja yang lulu nantinya. hihihihi ;p

Sunday, December 12, 2010

Arisa volume 6


Tadaa. i just found it on Andou sensei's blog. Nice, actually I prefer the last one. 



 
it's just too different from the other volumes. Anw, I better check the bookstore to see if the volumes are out. Check di summary at ai's bookshelf. Bye.

Geez

Posting kali ini melalui mobile phone alasannya karena aku terlalu malas untuk online melalui komputer. Sebetulnya aku mau upload photo saat natalan sekolahku, namun rencana itu perlu dikubur dalam-dalam karena saat ini aku sedang ujian semester.

Memang nggak ada yang special kali di natalan itu. Aku cuma sekedar nyanyi-nyanyi di depan aja. Tapi malam itu, aku bahagia banget sepulang dari natal. Mungkin aku bahagia karena memiliki teman-teman sekelas yang baik, sahabat-sahabat yang teramat baik, dan guru-guru yang bijaksana. Overall aku bakal cerita natal sekolahku kalau photonya sudah aku upload.

Soal ujian semester, kali ini kami ujian multiple choice 40soal dan essay 45soal. Lebih mudah? Jelas. Masalahnya adalah adek kelas satu. Mereka terlalu ribut. Malahan mereka yang sibuk kali siapkan contekan, kopekan. Bahkan saat ujian berlangsung hape mereka getar-getar. Benar-benar menggangguku.

Lupakan soal ujian semester, let it flow ajalah. Walaupun lagi maraknya ujian, aku sama temanku, naomi, malah sibuk baca komik foong. Bahkan kami rela habiskan uang kami demi komik itu. Tidaak banget. Kami kehilangan kendali diri. Harusnya kami sadar udah kelas 3.

Tambahan: Rendahkan sajalah dirimu itu kawan. Nggak perlu membanggakan orang lain yang terkenal meskipun itu temanmu. Banggakanlah dirimu supaya menjadi terkenal.

Begitulah..

Tuesday, November 09, 2010

Monday, November 08, 2010

Besok hari selasa

jadi? yah aku nggak begitu suka hari selasa. sebetulnya aku nggak suka karena ada pelajaran kimia di les terakhir. pas udah malas-malasnya, suntuk semua di situ. tapi bawa santai ajalah -_____- anw, bahasa indonesiaku remed. nilainya hancur kali dan cuma 4 orang yang lulus. padahal soalnya nggak susah kalinya, tapi karena kurang baca buku dan udah sempat takut sama gurunya alhasil kayak gini.

tadi dapat informasi dari bu guru (nggak tahu namanya) ada penerimaan UI kayak jalur pmdk gitu. sekolah kami dapat 10, 5 untuk ipa, 5 untuk ips. namanya juga pmdk, memang sih yang daftar boleh semua orang, tapi syaratnya ini. harus ranking 1-20 paralel dan lagi cuma 5 tiap jurusan. ya sudahlah masih ada snmptn. aku  juga nggak ada minat ke pmdk sih, tetap semangat!

sekian post nggak jelas ini. saya juga heran kayaknya nggak ada minat posting hari ini.

Sunday, September 26, 2010

Setelah tamat SMA, mau kuliah dimana?

Judul di atas adalah pertanyaan mematikan bagi saya. tapi saya yakin dengan usaha dan kerja keras pertanyaan itu semakin mematikan saya ;p, just kidding. okey, saya sudah memikirkan saya mau melanjut kemana, ke perguruan tinggi negeri. masalahnya, saya mau mengambil akun, dan saya belum sepenuhnya mempelajari ips :( kalau lewat tahun 2010 saya baru belajar ips, lebih baik saya menyimpan pilihan itu untuk 2 tahun lagi.kita bicara yang sebenarnya saja, tidak perlu bermimpi kalau usaha tidak ada. saya juga berminat mengambil STAN karena itu saya berlatih kecepatan akhir-akhir ini dan karena itu aku tidak mengikuti try out STAN yang lagi booming. alasannya adalah soal-soal tahun lalu dari ujian abang saya saja belum saya bahas semua, apalagi mengikuti try out itu. saya rasa saya belum siap.

pikiranku benar-benar tertuju pada persentase akun di salah satu ptn pulau jawa yang begitu tinggi. saya harus yakin saya pasti bisa. bagi saya, lulus ptn terbaik di pulau jawa sama seperti mencari pekerjaan. ingatlah, tidak ada orang yang akan bahagia kalau tidak mengalami kesusahan terlebih dahulu. karena itu saya akan hiatus, yah kalau buka palingan weekend.

untuk pilihan, karena saya jurusan ipa, saya harus memikirkan pilihan ipa apa yang terbaik. mengingat lapangan kerja untuk jurusan ini lumayan 'susah'. seandainya saya diterima di ptn terbaik di pulau jawa tahun  depan (dihitung dari post ini; pasti bisa), saya berpikir untuk melanjutkan kuliah di luar negeri.

biarlah segala usaha & pilihan saya, Tuhan yang memberkati, karena saya yakin Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik bagi kita yang berusaha.

Saturday, September 11, 2010

Pitiful

Lihat? postingku jelas-jelas berkurang setelah aku duduk di kelas 3. sebetulnya kegiatan di sini lebih banyak, tapi waktu yang tidak ada. aku harus memikirkan university, faculty, dan ujian nasional. terkadang aku heran dengan orang yang masih bisa membuang-buang waktunya (so pitiful).

okay mungkin kali ini postnya benar-benar aneh. tadi saat aku mandi aku lihat ada kecoa di dekat pipa shower. langsung aku siram (pake shower satu lagi). eh kecoanya lari ke wc (akibat kena semprotan). lalu kecoa itu masuk ke lubang wc (seriously it makes me sick). aku pun melanjutkan acara mandiku. setelah sabunan, aku melihat ke lubang wc itu. kecoa itu terus berusaha untuk keluar dari lubang itu. dia terus berusaha, terkadang dia berhenti (mugkin untuk mengambil nafas). karena aku rasa usahanya cukup kuat dan kecoa itu masihlah mahluk hidup, maka penyelamatan pun datang. 

NOTE THIS: MENJIJIKAN.

aku menarik kecoa itu dan memegang sebelah kumisnya. aku tidak mengangkatnya, aku hanya menggiringnya dan dia pun selamat. aku mencuci tanganku kembali sebersih-bersihnya. lalu dengan ekor mataku, aku melihat kecoa itu berdiam diri di dekat wc. bukannya aku gr, tapi kecoa itu kayaknya melihatku (sekarang kalian bisa menganggap aku aneh). yah... lalu kecoa itu pergi keluar kamar mandi.

aku menceritakan kejadian di atas untuk memberitahu artinya. aku rasa kalian juga sudah tahu. kecoa yang kecil saja tetap berusaha demi menyelamatkan hidupnya. saat usaha yang begitu keras tidak juga menimbulkan hasil, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yang melihatmu dan akan menolongmu.

akhirnya, saya mengucapkan... (lho lho). segitu saja post saya kali ini. quote for today: wasting time is pitiful.

Award

Aku dapat award dari Nami, nah sekarang aku pajang di blogku awardnya. baru kali ini aku pajang award di blogku. biasanya aku biarin sampai numpuk (habis nggak ngerti). semoga sekarang aku ngerti gimana award-awardan ini.


7 orang beruntung yang mendapat award ini:

ini dia pertanyaan yang akan diberikan
Apa arti sahabat yang sesungguhnya?
jawabanku adalah:
Sahabat adalah suatu interaksi lebih dari teman, teman dekat, dan saudara.
Sahabat juga adalah orang yang mengerti perasaan kita, orang yang sifatnya membuat kita nyaman, orang yang tidak selamanya ada di samping kita, dan orang yang paling susah ditemukan.
Lalu ini yang kedua


inilah 10 orang beruntung yang mendapatkan award:
DINAELLYSHERABEENITAMAHISOZA, MINO, RAIRAILAS

the next task:

Sebelum teman-teman meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link Anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

peraturannya: tidak boleh curang (kalau sama aku sih gak apa-apa).

Thursday, September 09, 2010

ARISA volume 5

i just checked Andou sensei's blog and I see covers of ARISA volume 5.

well, manabe so cool right? but I hate his style (look at his uniform)


I wonder when did tsubasa's eyes turn red? Last I saw her eyes are blue or maybe purple. Okay I have to read the summaries quickly (check it on ai's bookshelf). I can't wait for the volume 5, I wish it comes faster in Indonesia -__-

Tuesday, August 24, 2010

Stressful

I don't want something I need. I want something I want - something pretty.
I'll give you anything you ask for - as long as it's not something I don't want to give.

Arghh, omg. Pemantilku gimana ya? pesimis kali aku, benar, sungguh. fisikanya itu gampang kali, tapi nggak ada aku baca catatanku. sial kali lah. matematikanya pun menjadi-jadi payahnya. pesimis kali aku sekarang! I am very depressed now.

Monday, August 23, 2010

Cross Country

Semalam cross country, aku, elly, omi, egi, nida, dan aeth serta reinhard yang dari sman4. perjalanannya menyenangkan, sebetulnya nggak sih karena satu borneo itu pada nggak kenal dan rata-rata satu borneo itu masih adik kelas -__- jadi begitu sampai di sibolangit, kami dihadapkan pada kembatan yang rusak. terpaksa sebelum sampai ke tempat singgah, kami harus melewati sungai yang terjal dan menaiki batang pohon yang begitu licin (padahal belum outbond). Setelah sampai, kami langsung cuci kaki lalu kebaktian, terus mendengarkan pengarahan dari kak ina. Aku kelompok ungu, nama kelompoknya DEBORA dan anggotanya cuma 7 orang. padahal kelompok yang lain pada belasan, ternyata eh ternyata orang-orang di kelompok kami banyak yang telat jadi ditinggal di medan. Ini gambar pas pertama kali masuk hutan, mau menuju ke pos 1.

kak Ira, diana, vika, aku, delta, joseph, dan martin(belakang kamera)

Saat sampai di pos 1, ternyata kami salah baca petunjuk waktu di start. seharusnya kami disuruh bawa yang tercantum di clue itu. tapi kami benar-benar salah, dan poin kami berkurang TT_TT. awal yang buruk. Pertanyaan yang akan dibawa ke pos 2 adalah "Siapakah nama wakil presiden RI yang ke 8[?] yang menjadi anggota PDI, lahir di Yogyakarta, 23 Januari 1947?". pertanyaan yang aneh. Selama perjalanan menuju pos 2, kami searching di internet (walaupun sinyal susah begete). Tepat pukul 1 siang, kami makan dan setelah itu kami berjalan dengan kaki kanan diikat tali, betapa sakit dan perihnya kakiku waktu itu.

Pas sampai di pos 2, the answer is Megawati Soekarnoputri, and we were right! lalu, kami dikasih satu kalimat dari ayat Alkitab, terus di pos 3 dan pos 4, nanti ada beberapa kalimat lagi yang akan digabungkan dan dicari terletak di pasal berapakah kalimat itu. tapi dengan sedikit curang, aku mengeluarkan hp-ku dan menggunakan aplikasi alkitab yang ada 'search'nya. ayatnya terdapat dalam 1 Petrus 1:18-19. ayat itu adalah firman yang dijadikan lagu, pada tahu lagu nikita yang bukan dengan barang fana itu kan? itulah ayat yang kami dapat. *dengan kaki masih diikat

Di pos 3, lepaslah penderitaan ini. kami dikasih satu kalimat lagi. pos kali ini menyuruh kami untuk menangkap hewan yang ada di sekitar. kami dapatnya semut, ulat bulu, terus ada 3 lagi yang nggak aku ketahui.


Nah ini yang seru. di pos 3, kami melewati sungai loh! licin banget, sampai buka sepatu. terus kami berfoto ria di sungai itu. dan saat si diana mau ngambil sepatu, eh ternyata sepatunya hanyut, LOL, dan kami pun sebagai teman sekelompoknya malah mentertawakannya bukan malah membantunya. kami tetap menyusuri sisi sungai dengan celana basah-basah dan menggandeng sepatu. sebetulnya kelompok kami ini lumayan terkenal karena anggotanya yang begitu sedikit.



kak ira
Vika dan diana (yang memegang erat sepatunya)
rapper di kelompok kami, Joseph


thanks to Joseph, yang setia menjadi photographer.
Setelah itu, kami masuk ke SALON CHILI. kami mendapat perawatan kuku, pijat, creambath. ya nggaklah, muka kami dibuat kea adonan kue salju buatan mamak aku. yah... Diana sebagai ketua harus mengolesi muka kami satu persatu. good job.

they're so sweet. and delta! nice eyesbrow.
Tada! inilah permainan yang membuat badan kami babak belur dan kaki kami luka. Kami yang hanya 7 orang , apalagi yang cewek-ceweknya pada terbang tercampak. kami hanya menang sekali, dan kalah pada kelompok stephanus :'(. kecewa kali kamilah, tapi nggak apalah. aku tetap cinta kelompokku, kelompok DEBORA.

ini kelompok SALOMO, dan itu naomi (jacket putih)
Begitulah, selebihnya ada di kamera Joseph, dan aku akan meminta semua fotonya :D. Hari ini, hari senin, setelah cross country, badanku sankit sekali, dan sepertinya aku demam. untungnya aku, egi, dan reinhard bisa pemantil.

Saturday, August 07, 2010

IPA 2 hearts dugem :)

 Gaby ngadain birthday party-nya di lembur kuring. jadi kami sekelas diundangnya. sumfeh, seru banget. baru kali ini party bareng sekelas, gokil bersama. aku, sisil, bona, jadi penyanyi kelas kakap alias cuma numpang ngasih suara. sebetulnya aku mau nyanyi sendiri bawain lagu the only exception, tapi keanya sumfeh, gak fas banget deh di birthday party (kea acara aku aja). tapi beneran lah, pas acara makan-makan, nyanyi, terus nyanyi satu kelas, terus yang paling asoy dj time ;D

awalnya aku malas ke dance floor, tapi karena setengah dari teman sekelas udah ngumpul di situ, aku gabung. sumfeh seru banget! aku nari salsa bareng aeth, terus ngedance bareng-bareng yang lain. terus kami buat lingkaran gitu, yang mau nge-dance di dalamnya. awalnya ga ada yg mau, dipancing dulu. terus si lucky dengan gaya topi mereng, masuk ke situ dan mulai nge-dance lagi. yeaaaa, dj-nya mendukung kali pun, mc-nya keren. sumfeh, I heart party ♥
karena udah agak malam dan kami masih sekolah besok (sabtunya, sebenarnya ngadain 17-an sih), kami harus pulang. tpai sebelum pulang kami foto2 dulu sekelas, terus main2 di playgroundnya. hahaha, kayak acara sendirilah. sampai keluarga si gaby, sodaranya, teman smpnya, dikit kali ngambil acarany (keanya). ternyata di balik seragam sekolah, kita punya baju party. dibalik buku pelajaran, kita punya musik dj. dibalik pelajaran penjas, kita punya dance floor dan tariannya. TGIF!



selebihnya ada di kamera si fotograper yang di sewa. jaa ;)

Friday, July 16, 2010

Library

Tadi pelajaran pertama dimulai dengan mulok, kimia untuk praktikum. terus 1 les nggak ada guru, terus agama. nah, kami (yg protestan) nggak ada belajar, soalnya gurunya nggak ada. terus aku sama teman-teman padusku pergi latihan di perpus. Pas latihan aku badmood kali jadi aku mainin hp dan kuletakkan di atas meja. tahunya, pas mau jajan coki coki, aku kelupaan tuh hp. pas sudah pulang aku baru nyadar kalau hpku ga ada (saat itu aku menemani nida yang mencari dompetnya). aku lari secepat mungkin ke perpus berharap kalau perpus belum tutup. syukurlah, agnesya pas kali ngunci pintu perpus. terpaksa aku minta buka. dan tx God, hpku masih di atas meja, phew.

terus aku kembali menemani nida mencari dompetnya yang sudah ketemu. dan sekarang si nida kecarian botol minumnya. seingatnya botol itu tinggal di perpus (lagi). tapi pas aku ambil hpku gak ada kok. terpaksa kami minta kunci sama petugas, terus lari-lari ke perpus. kata si nida, kalau botol minumnya hilang, bisa gak dikasih masuk rumah lol. pas di perpus, botol minumnya gak ada. kami udah pasrah. eh tahunya dibawa sama adek kelas, tx God. tapi kenapa hpku gak diselamatkan juga, hah?! padahal jelas2 di atas meja yang rame-rame itu. dasar! ?(kok jadi aku yang menyalahkan, padahal salah aku :p)

begitulah, hanya karena ngebet mau beli choki choki, kami berdua melupakan barang bawaan kami, how stupid we are? akhirnya kami kembali melanjutkan briefing dan cabut hahaha. padahal alumni sudah pada datang. dan sebagai gantinya kami diwajibkan datang tanggal 23, omg  bisakah aku datang...

Tuesday, July 13, 2010

Review: Arisa chapter 19

Arisa chapter 19 Half a Year Ago, read summaries at Ai's bookshelf. The image is taken from Andou's sensei blog. I think that Arisa was so misterious and I wonder what Arisa was going to say to Manabe, check the summaries instantly.

Well, school is beginning and I should exit now, cause I haven't finish my hw. and I guess I'll study till nite. Oke bye.

PS: well, should I rewrite my blog?Cause it seems like it is not a journal of my life, it also have a review like this or something...

Monday, July 12, 2010

Sekolah Impian

hari pertama sekolah itu.... NGANTUK. semua rakyat indonesia sampai wakil rakyat pun ikutan ngantuk hari ini. MENYENANGKAN, ketemu sama teman-teman aku yang aneh. MENDEBARKAN pembagian kelas, rebutan tempat duduk kea bagi tabung gas elpiji gratis. yah gitu deh. kalian sendiri juga udah tahu gimana rasanya kan. terus tadi pas pembagian kelas, sumpeeh bener-bener kea gempa! tadi dibilang ke kelas inilah, terus ke kelas itulah. udah gitu ada yang lari-lari sampai jatuh, ih sumpah malu kali lah itu. terus aku dapat tempat duduk belakang pulak TT_TT tolong dong, tukar tempat duduknya pliss....

udah gitu, mommy aku kasih aku baju sekolah baru. omg, tenggelam aku makenya! buka kartu nih aku, sebetulnya itu baju gratisan dari bimbel. baju kelas 2 aku rusak semua kena cat karena pelajaran seni rupa sialan itu. alhasil, bajuku sekarang kebesaran, jelek, nampak kali baru beli bajunya, GRATISAN lagi (secara teknis sih ngga). mana bet namaku belum di bordir si mommy, dengar-dengar bet kelas juga ganti, malah harganya jadi @8000. omg!

gak tahu lagilah aku. terus aku sama kawan-kawanku (cuma 4 orang pun) pergi nonton eclipse. jangan bilang aku kuno, mereka yang kuno. ini kedua kalinya aku nonton. maklum banyak uang, jadi agak gimana gitu *disepak. kami ber4 kan naik becak, 1 becak pulak itu. jadi gitulah.... pantat aku nyeri-nyeri, pinggul aku kena stang motornya si abang, kaki aku diinjak, omg. udah sampai di mallnya, kami malah dikira cabut. dasar abang-abang bego lu. karena kepagian 21 nya belum buka. yah kami nengkreng di gramed *ga ada tempat lain. udah gitu si elly, beli buku tentang ab****. dia emang tertarik sama sesuatu yg dibedah-bedah omg.

terus pas nonton aku tidur, ya aku kena virus NGANTUK. toh juga aku udah nonton kok. terus pas bangun aku sepi. gara-gara ac-nya nih kuat amat (maklum org kampung ga tahan dingin). aku udah SETENGAH MATI nahan-nahan. ampun dj! terus pas kluar, kami lewat tangga darurat dan.... sampailah di toilet *finally

begitulah... cerita anak sma yang bersekolah di sekolah impian. soalnya aku dengar cerita anak-anak smp, mereka bilang SMA negeri * itu sekolah impian. ah masa sih?? aku juga mau curhat sih, tapi... malas ah. nanti diliat orang *perasaan. tapi aku pengen banget, please (mulai deh lebai nya).

Saturday, July 10, 2010

Said adieu to holiday

Geez... nggak terasa udah sekitar 3 minggu liburan. keanya waktu lebih cepat berlalu kalau liburan daripada pas sekolah, benar ga? aku ga tahu mau posting apa sebetulnya (sudah berapa kali aku bilang gini?) karena aku pun nggak punya kegiatan selama liburan ini.

okey, seperti biasa. aku masih menunggu raw shugo chara encore ch 4 yang keluar bulan agustus. juga raw 16 life dan meruhen-chan yang nggak lama lagi bakal keluar. selain itu aku juga punya tugas untuk bersih-bersih kimi ni todoke vol 6 is any1 here can help me please?. Honestly, aku nggak bisa lama-lama lagi di depan komputer, karena aktivitas ku sebagai murid kelas 3 memaksa untuk lebih lama di depan meja belajar. Jadi untuk segala project, aku takut aku gak bisa selesaikan tepat waktu, tapi aku usahakan terselesaikan.

Thursday, July 08, 2010

The best picture in the world

hello, seems like i'm going my first post using my new theme blog lol. Okay first i got it from my brother, he told me that there are a great photos which describe a child andthe vultures. so i search it on Google and fouf the site. check it out.

1. Afghan Girl (1984)

This picture was taken by Steve McCurry of National Geographic Potograper. The girl in this photo is one of Sugar sharbat school students in Afghan refugee reception center. This photo is famous because there is rarely a chance to immortalize profile Afghan women face. Sugar sharbat estimated 12 years at the time this picture was taken.

Photographer: Steve McCurry
Source: nationalgeographic.com




2. Stricken Child Crowling Towards a Food Camp (1994)
These pictures managed to get a Pulitzer acknowledged. This photo was taken in 1994, during the famine in Sudan. Depicting a child crawling towards a United Nations camp, located a few kilometers. And also a vulture waiting to eat the boy's death. This photo makes the whole world was shocked. No one knows what happened to the boy, including the potograper Kevin Carter who left the place immediately after the photo was taken. Three months later Kevin Carter committed suicide due to depression. http://en.wikipedia.org/wiki/Kevin_Carter Photographer: Kevin Carter

3. Tourist Guy (2001)
This photo, photos of tourists who have been in the edited disotosop attacks after September 11, 2001. Tourists in this photo is Peter Guzli. There are parties who claim that the picture is from a camera found in the rubble at Ground Zero. This photo won the best 9 / 11 photoshopped picture contest.
Photographer: Photoshop





4. Burning Monk – The Self-Immolation (1963)
June, 11 1963. Thich Quang Duc, Vietnamese Buddhist monk burning himself to death alive in the middle of the road. He did it as a form of protest against the south Vietnamese government's repressive actions and demanded equal rights with Catholics Buddhists.
Photographer: Malcolm Browne





5. The Power of One (2007)
This photo won the Pulitzer Breaking News Photography in 2007. Testimony to this photo: "awarded to Oded Balilty of The Associated Press for his powerful photographs of a lone Jewish woman defying Israeli security forces as they want remove illegal Settlers in the West Bank."
Photographer: Oded Balilty (Associated Press)





6. Palestinian Martyr (2000)
This photo is not from the original camera shots. But from screenshoot video. Which describes the moment in which a Palestinian Jamil ad-Durra was trying to protect her son from a hail of bullets Israeli soldiers. TV reporter from the BBC who resigned to take a picture can only watch Jamil ad-Dura and his son Mohammed was trapped and just hiding behind the barrel between the Israeli army gunfire with Palestinian militants. Mohammed died in this incident. While Jamil ad-Durra survived with serious injuries. Ambulance driver who tried to help them also die.
Image from: BBC


















Okay, to see more pictures, go to http://www.iniyes.com/foto-foto-terbaik-di-dunia.

Saturday, July 03, 2010

New Skin

Mencoba skin xml. agak capek pake html sih. mungkin aku nambahin linkwithin juga :)
masih dalam rekontruksi, so kalau jelek sorry ya :)

jujur aja, aku malu tambahin gadget followers sama comment. soalnya, selama ini aku pake html, jadi gadgetnya gak kuaktifkan. jiaah, dikit pastinya yg follower .______.

buat teman2 maaf ya, link dan banner kalian belum aku pasang. banyak banget, jadi malas hhhhh gomeeen

Monday, June 28, 2010

Kerja Nonstop

tranlating 16 life chapter 5
cleaning kimi ni todoke volume 4
cleaning kimi ni todoke volume 5
celaning bakuman chapter 84, 87, 90

itulah yang akan aku lakukan selama liburan. anw, aku masih bingung display name-ku di blog apa. habis ini blog udah campur aduk. project sama kegiatan sekolah di sini semua. jadi berpikir untuk buat satu blog lagi deh. tapi keanya pake fc2 aja atau wordpress. oh ya selain tugas di atas, aku juga harus buat poster untuk padus terus belajar buat tes-tes lainnya. mana dengar-dengar tes bimbel kami lebih susah, waduh. macam nggak liburan aku rasa. aku benar-benar ingin liburan. dari dulu aku mau ke pantai di sibolga, tapi ortu juga sibuk :'( mana abangku juga lagi sibuk ptn, geez. aku cuma menunggu liburan pas puasa ajalah, soalnya sekolahku libur penuh di situ.

okey, lanjut kerja lagi. biar jadi super release nih wkwkwkwk. sejujurnya kalau tahu begini aku mendingan sekolah :p di rumah juga disuruh kerja, sigh.

go jerman!

Thursday, June 24, 2010

Hubbub

well, tomorrow, i'll take my raport with my aunt. my momma and dad are go to tinjauan, to see sum1. yah setiap bagi rapot selalu ada rasa deg-degan. u know, i don't really care anymore (actually, i am). sum1 please kill me noe, coz i haven't finish my brochure and seems like bph will mad at me. i also have to study for my second test of kik, wish me luck, dear. geez, i wonder why... bless me, Lord. 

out of that school stuff, i'll continue my project next week (kimi ni todoke and 16 life). so next week is going to super release. at this time, i should prepare for the test. anw, happy holiday!

Monday, June 21, 2010

Lora's Birthday Party

oh dear, skipping school today because my body tired. It's all because of Lora's birthday party. well, before it, me, Lora and Egi must face the test for the KIK program. so exciting, you know. three of us sat at the back, and bang stephanus was loak after us. Next, We back to our home and prepare for her party. good job for the three of us! 

party starts at 5 p.m. and I'm with Egi come at 6 p.m. Egi first have to find a gift, Lora said no gift no food :p. I gave her a very simple gift, I didn't wrap it, not even that good stuff. because I gave her what she needs, guess what. Egi give her stuff, but idk what is it. the problem is, she hasn't wrapped her gift, so she wrapped it with newspaper, you're so creative, gi! and Finally, She didn't give it up, Because it's so embarrassing. yeah, maybe she'll give it next time.
  
anw, before that, i want to tell you sumthing really stupid. I entered the room and Egi one's birthday! we went to a birthday party kids. damn pissed to you, waitress who laughed at us! syssl said that in addition to moving the pool. we only see the pond near the playground. Lembur Kuring you know, right? pond just outside the visible, if the inside is not. holy shit! it's so embarrassing! 


bang stephanus with lora :)

syssl, egi, me (sorry shaking)

when we get there, we took our seats near our tutor. bang julius (oh dear, why am i always type his name as julia first then i change it with julius) and stephanus. they're so funny, rite?! well, We just laughing each other. egi and bang stephanus make a bet on Italy and New Zealand Geez: D 

alright, I'm too tired to type what had Happened last night. I'm very happy to see my old friends, grace kocik my old twins :p, miss u so much, girl! 

that's all! all photographs are still stored in egi's camera. Okey, back to the first sentence, i'm not school because of being lazy and my school was held SMAN 4 cup, skipping is the rite one, isn't it? seriously, I don't feel well today.


okay, it just for some comments which is so fulled up in my email. this blog is personal, i made it because i love to share my own with yours. so don't talk behind me if u think my blog is useless. this is personal, about my life, school life. shut up ur damn f*cking mouth! i just think to make a new one later and not about my school nor activities.

Tuesday, June 15, 2010

That's why I love it!

"Apakah ada yang tahu bagaimana rasanya mencintai seseorang yang tidak boleh dicintai? Aku tahu. Aku memang baru mengenalnya, tapi rasanya aku sudah mengenalnya seumur hidup. Dan tiba-tiba aja aku sadar dia telah menjadi bagian yang sangat penting dalam hidupku. Aku pertama kali bertemu dengannya di bandara Charles de Gaulle. Lalu tanpa senjaja aku bertemu dengannya lagi di sebuah kelab ketika dia agak mabuk dan salah menyebut nama si abrtender. Aku akhirnya tahu namanya pada pertemuan kami yang ketiga. salah seorang temanku memperkenalkannya kepadaku. Selama ini aku tidak pernah percaya pada yang namanya kebetulan, tetapi ini seperti takdir. Karena akhirnya aku mendapat kesempatan mengenalnya.

"hidup ini sungguh aneh, juga tidak adil. suatu kali hidup melambungkanmu setinggi langit, kali lainnya hidup mengempaskanmu begitu keras ke bumi. Ketika aku menyadari dialah satu-satunya yang paling klubuthkan dalam hidup ini, kenyataan berteriak di telingaku dia juga satu-satunya orang yang tidak boleh kudaptakan.

"Sekarang... Saat ini saja... Untuk beberapa detik saja... aku ingin bersikap egois. Aku ingin nmelupakan semua orang, mengabaikan dunia, dan melupakan asal-usul serta latar belakangku. Tanpa beban, tuntutan, ataupun harapan, aku ingin mengaku.

"Aku mencintainya."

Autumn in Paris - Gramedia Pustaka Utama


"Kenapa harus takut gelap kalau ada banyak hal indah yang hanya bisa dilihat sewaktu gelap?

"Orang itu baru memasuki ruangan. matanya tidak berkedip mengamati orang itu menyalami beberapa orang sambil tersenyum lebar. Aneh... Ia menyadari dirinya tidak bisa mengalihkan pandangan. Ia melihat orang itu mengambil segelas minuman dari mej bulat bertaplak putih sambil bercakap-cakap dengan seseorang yang berdiri di sampingnya. Kemudain orang itu mengangkat wajah dan memandang ke seberang ruangan. Tepat ke arahnya.

"Mata mereka bertemu dan waktu serasa berhenti.

"Otaknya tidak mengenal orang itu. Tetapi kenapa hatinya berkata sebaliknya?

"Kenapa hatinya seakan berkata padanya bahwa dia merindukan orang itu?"

Winter in Tokyo - Gramedia Pustaka Utama



Ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu sejak dulu. Sampai sekarang aku belum mengatakannya karena... yah, karena berbagai alasan. Dan alasan utamanya adalah karena aku takut.

Kalau aku mengatakannya, reaksi apa yang kau berikan?
Apakah kau akan menerima pengakuanku?
Apakah kau akan percaya padaku?
Apakah kau masih akan menatapku seperti ini?
Tersenyum padaku seperti ini?
Meninggalkanku?
Atau justru menjauh dariku?

Spring in London - Gramedia Pustaka Utama

Friday, June 11, 2010

The Day Before The Exam Overs

sumpah aku lagi malas kali posting! tapi karena melihat ujian fisika-ku yg nilainya 'tidak cukup bagus', aku pun posting :) nggak tahu aku, entah setan apa yang rasukkin aku waktu itu sehingga dengan santainya aku gak baca soal nomor 13 dan 14. soalnya gak terlalu susah, karena itu aku benar-benar... grrrrrr! masalahnya yang ditanya di soal itu perubahan suhu, dan aku hanya buat suhu pertama dan suhu kedua. aku lihat punya orang lain, rata-rata mereka benar di situ dan nilaiku berkurang di situ. mana sama pak t*o (guru fisika) gak ada nilai setengah-setengah lagi... saat itu pengen kali ku lemparkan kertas ujian ini.

terus, kimiaku. benar-benar tidak terdeskripsikan. aku selalu bermasalah dengan kimia. gak tahu kalo pelajaran itu, mental aja rasaku Σ(゚□゚(゚□゚*). terus, biologi! memanglah ibu itu bikin gondok. beliau (ehem ehem) ngasih kisi-kisi, tapi benar-benar terbalik sama soalnya. udah gitu, satu soal beranak cucu pulak (cth 1a, 1b). dengan jumlah soal 20 dan waktu yang diberikan 90 menit, berapakah kecepatan rata-rata aku mengerjakan soal, saat:
a. aku tahu jawabannya
b. aku harus mengingat-ingat apa jawabannya
the fact is biologi banyak yang nggak aku isi. ya Tuhan semoga nilaiku nggak buruk-buruk amat (@Д@;

sehabis gelap terbitlah terang. ujian matematika berjalan dengan baik, walaupun ada yang gak sempat dijawab (setengah) karena nggak cukup waktu (# ̄З ̄).

anw, as a good students, please don't try this at class >> kami satu ruangan buat contekan di papan tulis. untungnya guru gak tahu, tapi benar-benar berhasil loh untuk math sama biology :) good work, pals! and big thanks buat dona dan lora sebagai juru tulis dan nurul sebagai fasilitator penyedia spidol (rul, permanent itu loh, marahlah anak ipa 3 sama kita nanti).

well, postingan gaje ini berakhir juga. anw, fifa world cup is starting today loh :) aku dukung afrika selatan! hehehehehe. oh ya, this fuckin influenza make me use tissue more oftener.

Tuesday, June 08, 2010

Passing by




hi, just passing by and posting. tomorrow is biology and history exam. you're genius if you can't read all the book in one night. well, physics and math going very well :) and i fell so bliss. thanks to Rika who saved me from rotational dynamics until 2 a.m. anw, exam end on june 12, and world cup start on june 11. i'ts not about choose or pick one. surely, i'll watch world cup :)

oh ya, how about my new skin? i got it from shabbyblog (background: polkador pink). the whit one is my earlier skin. creative isn't it? well. gtg.


anw, i jut read NNC and found a new cutie nakayoshi ever!


cutiee banget, isn't it??? this is the most cute and adorable cover ever!! zzzzzzz.

Saturday, June 05, 2010

My Bachot :p

lagi weekend, w sempet-sempeti ol dah... walaupun gak punya topik, ayo kita bahas ujian saja. for the first time in my life, i'm really scared of chemistry. so oon deh, terpaksa w mati-matian and trying my best to be the best at chemistry (ce ilee). then, my first day of exam going well eventhough i came late (exam started at 10.15 am and i came at 10.30 am). the next day which is today, i had math exam. grrrr! i'm gonna kick sum1 who stole my tip-ex!! hhhhhh. okay deh bloggie, i must study for deutsch and physics nih. ich liebe deutsch bla bla.. aufwiedersen! (maaf kalau penulisan salah).

Friday, May 28, 2010

Just wanna update my post

well, i have no activities. i just ended up today by sleeping. woke up at 7 a.m, breakfast, read novels, then sleep again until 3 pm. now i know what's the meaning of 'school off'. oh ya, big thanks ya for AGNES JULIANA SIREGAR who always help me especially by helping me at corn craft and for bringing my umbrella. you are really my best friend!

i'm gonna take a break from scanlation after shucha encore finished. not permanently, back at weekend bye.

Saturday, May 22, 2010

Tasks

selama 2 hari ini, try out melulu di bimbel. semalam pas pulang to, aku ke crazy bakmi, terus ke gramed (beli naka 80 pastinya), terus minum mocca float di kfc. tadi pas pulang to, aku sama rika pergi hunting poto untuk tugas seni rupanya. foto bangunan lama dan baru. well, actually i just borrowed her my camera, ehm,,, elly's (kameraku ntah ke mana). ehm, foto bangunannya sengaja gak aku masukkan, task first lah...




taraaa!! gimana? tumben-tumbenan saya pakai baju putih (karena baru beli semalam :p) oh ya hari ini kan umb, kata abangku soalnya lumayan susah, waduh. wish u luck, bradee!

when you love someone

Wednesday, May 19, 2010

Elly's Massive Day

Maaf karena terlambat update, harusnya sih elly's massive day itu tanggal 12, tapi karena kameranya belum sampai di tangan ku, jadi agak telat2 dikit. ini dia foto-foto bxc - selalu ingin belajar.





eli(happy sweet seventeen)-omi-me



foto terakhir adalah foto aku bersama angel. karena menurutku cantik, ya aku masukkan. oh ya aku bakal hibernasi, jadi bye....

Monday, May 17, 2010

To U With Hate

Kepada kamu,
Dengan penuh kebencian.

Aku benci jatuh cinta. Aku benci merasa senang bertemu lagi dengan kamu, tersenyum malu-malu, dan menebak-nebak, selalu menebak-nebak. Aku benci deg-degan menunggu kamu online. Dan di saat kamu muncul, aku akan tiduran tengkurap, bantal di bawah dagu, lalu berpikir, tersenyum, dan berusaha mencari kalimat-kalimat lucu agar kamu, di seberang sana, bisa tertawa. Karena, kata orang, cara mudah membuat orang suka denganmu adalah dengan membuatnya tertawa. Mudah-mudahan itu benar.

Aku benci terkejut melihat SMS kamu nongol di inbox-ku dan aku benci kenapa aku harus memakan waktu begitu lama untuk membalasnya, menghapusnya, memikirkan kata demi kata. Aku benci ketika jatuh cinta, semua detail yang aku ucapkan, katakan, kirimkan, tuliskan ke kamu menjadi penting, seolah-olah harus tanpa cacat, atau aku bisa jadi kehilangan kamu. Aku benci harus berada dalam posisi seperti itu. Tapi, aku tidak bisa menawar, ya?

Aku benci harus menerjemahkan isyarat-isyarat kamu itu. Apakah pertanyaan kamu itu sekadar pancingan atau retorika atau pertanyaan biasa yang aku salah artikan dengan penuh percaya diri? Apakah kepalamu yang kamu senderkan di bahuku kemarin hanya gesture biasa, atau ada maksud lain, atau aku yang-sekali lagi-salah mengartikan dengan penuh percaya diri?

Aku benci harus memikirkan kamu sebelum tidur dan merasakan sesuatu yang bergerak dari dalam dada, menjalar ke sekujur tubuh, dan aku merasa pasrah, gelisah. Aku benci untuk berpikir aku bisa begini terus semalaman, tanpa harus tidur. Cukup begini saja.

Aku benci ketika kamu menempelkan kepalamu ke sisi kepalaku, saat kamu mencoba untuk melihat sesuatu di handycam yang sedang aku pegang. Oh, aku benci kenapa ketika kepala kita bersentuhan, aku tidak bernapas, aku merasa canggung, aku ingin berlari jauh. Aku benci aku harus sadar atas semua kecanggungan itu…, tapi tidak bisa melakukan apa-apa.

Aku benci ketika logika aku bersuara dan mengingatkan, “Hey! Ini hanya ketertarikan fisik semata, pada akhirnya kamu akan tahu, kalian berdua tidak punya anything in common,” harus dimentahkan oleh hati yang berkata, “Jangan hiraukan logikamu.”

Aku benci harus mencari-cari kesalahan kecil yang ada di dalam diri kamu. Kesalahan yang secara desperate aku cari dengan paksa karena aku benci untuk tahu bahwa kamu bisa saja sempurna, kamu bisa saja tanpa cela, dan aku, bisa saja benar-benar jatuh hati kepadamu.

Aku benci jatuh cinta, terutama kepada kamu. Demi Tuhan, aku benci jatuh cinta kepada kamu. Karena, di dalam perasaan menggebu-gebu ini; di balik semua rasa kangen, takut, canggung, yang bergumul di dalam dan meletup pelan-pelan…

aku takut sendirian.



source:Kepada Cinta (Gagasmedia 2009)