Friday, May 28, 2010

Just wanna update my post

well, i have no activities. i just ended up today by sleeping. woke up at 7 a.m, breakfast, read novels, then sleep again until 3 pm. now i know what's the meaning of 'school off'. oh ya, big thanks ya for AGNES JULIANA SIREGAR who always help me especially by helping me at corn craft and for bringing my umbrella. you are really my best friend!

i'm gonna take a break from scanlation after shucha encore finished. not permanently, back at weekend bye.

Saturday, May 22, 2010

Tasks

selama 2 hari ini, try out melulu di bimbel. semalam pas pulang to, aku ke crazy bakmi, terus ke gramed (beli naka 80 pastinya), terus minum mocca float di kfc. tadi pas pulang to, aku sama rika pergi hunting poto untuk tugas seni rupanya. foto bangunan lama dan baru. well, actually i just borrowed her my camera, ehm,,, elly's (kameraku ntah ke mana). ehm, foto bangunannya sengaja gak aku masukkan, task first lah...




taraaa!! gimana? tumben-tumbenan saya pakai baju putih (karena baru beli semalam :p) oh ya hari ini kan umb, kata abangku soalnya lumayan susah, waduh. wish u luck, bradee!

when you love someone

Wednesday, May 19, 2010

Elly's Massive Day

Maaf karena terlambat update, harusnya sih elly's massive day itu tanggal 12, tapi karena kameranya belum sampai di tangan ku, jadi agak telat2 dikit. ini dia foto-foto bxc - selalu ingin belajar.





eli(happy sweet seventeen)-omi-me



foto terakhir adalah foto aku bersama angel. karena menurutku cantik, ya aku masukkan. oh ya aku bakal hibernasi, jadi bye....

Monday, May 17, 2010

To U With Hate

Kepada kamu,
Dengan penuh kebencian.

Aku benci jatuh cinta. Aku benci merasa senang bertemu lagi dengan kamu, tersenyum malu-malu, dan menebak-nebak, selalu menebak-nebak. Aku benci deg-degan menunggu kamu online. Dan di saat kamu muncul, aku akan tiduran tengkurap, bantal di bawah dagu, lalu berpikir, tersenyum, dan berusaha mencari kalimat-kalimat lucu agar kamu, di seberang sana, bisa tertawa. Karena, kata orang, cara mudah membuat orang suka denganmu adalah dengan membuatnya tertawa. Mudah-mudahan itu benar.

Aku benci terkejut melihat SMS kamu nongol di inbox-ku dan aku benci kenapa aku harus memakan waktu begitu lama untuk membalasnya, menghapusnya, memikirkan kata demi kata. Aku benci ketika jatuh cinta, semua detail yang aku ucapkan, katakan, kirimkan, tuliskan ke kamu menjadi penting, seolah-olah harus tanpa cacat, atau aku bisa jadi kehilangan kamu. Aku benci harus berada dalam posisi seperti itu. Tapi, aku tidak bisa menawar, ya?

Aku benci harus menerjemahkan isyarat-isyarat kamu itu. Apakah pertanyaan kamu itu sekadar pancingan atau retorika atau pertanyaan biasa yang aku salah artikan dengan penuh percaya diri? Apakah kepalamu yang kamu senderkan di bahuku kemarin hanya gesture biasa, atau ada maksud lain, atau aku yang-sekali lagi-salah mengartikan dengan penuh percaya diri?

Aku benci harus memikirkan kamu sebelum tidur dan merasakan sesuatu yang bergerak dari dalam dada, menjalar ke sekujur tubuh, dan aku merasa pasrah, gelisah. Aku benci untuk berpikir aku bisa begini terus semalaman, tanpa harus tidur. Cukup begini saja.

Aku benci ketika kamu menempelkan kepalamu ke sisi kepalaku, saat kamu mencoba untuk melihat sesuatu di handycam yang sedang aku pegang. Oh, aku benci kenapa ketika kepala kita bersentuhan, aku tidak bernapas, aku merasa canggung, aku ingin berlari jauh. Aku benci aku harus sadar atas semua kecanggungan itu…, tapi tidak bisa melakukan apa-apa.

Aku benci ketika logika aku bersuara dan mengingatkan, “Hey! Ini hanya ketertarikan fisik semata, pada akhirnya kamu akan tahu, kalian berdua tidak punya anything in common,” harus dimentahkan oleh hati yang berkata, “Jangan hiraukan logikamu.”

Aku benci harus mencari-cari kesalahan kecil yang ada di dalam diri kamu. Kesalahan yang secara desperate aku cari dengan paksa karena aku benci untuk tahu bahwa kamu bisa saja sempurna, kamu bisa saja tanpa cela, dan aku, bisa saja benar-benar jatuh hati kepadamu.

Aku benci jatuh cinta, terutama kepada kamu. Demi Tuhan, aku benci jatuh cinta kepada kamu. Karena, di dalam perasaan menggebu-gebu ini; di balik semua rasa kangen, takut, canggung, yang bergumul di dalam dan meletup pelan-pelan…

aku takut sendirian.



source:Kepada Cinta (Gagasmedia 2009)

Saturday, May 15, 2010

Untitled [?]

Well, posting kali ini w pakai indo aja kali ya. gak tahu mau posting apa. kalo foto doang malas -,- aku lagi cari nama yang bags buat kelasku, apa ya... kalau sepatu, udah dipakai sama anak ipa 1. aku sih milih nama yang ga ada hubungannya dengan nama kelas, tapi berhubungan dengan 'kelas unggulan'nya, the ASK. the awesome students kingdom. masih direncanakan sih...

oh ya, pas tanggal 12 mei itu elly HBD nih.

Happy Sweet seventeen ya elly heiiho!

foto saat kunya-kunyah akan segera aku tampilkan... nunggu memori dari elly sih :D oh ya, si dina sama si elly lagi gila sama si justin bieber nih aka JONTOR BIBIR! wkwkwkwkwk. actually i'm not the one of his fangirl, jijai. masih kecik udah love love (ngaca woi). anw, foto di bawah ini adalah bonus picture.



oh ya tadi aku, ELLY, sama DINA main jujur atau tantangan. kami putarnya pakai pulpen. terus aku kena, aku pilih tantangan, si dina sama si elly, ga ada perasaannya! masa' aku disuruh nembak REINHARD, ya ampuuuuuuuuuuuunnn..... cuma sekedar pemberitahuan, kalau akhri bulan mei, saya tidak bisa online lagi. hal ini disebabkan karena adanya ujian semester. so, wish me luck ya!


Sunday, May 09, 2010

Farewell Party by Koinonia Choir

already for two days, I slept over at 2 pm last night. I had my family to go to karaoke until 2 am before that, my brother and I had to attend the koinonia's farewell party. I swear, pathetic show! I have spent a tissue in my pocket. especially when Nida said "I miss the old koinonia. Don't forget us as your brothers and sisters." There is also, at peace with my brother told his friend (former friend). I can't pour the beauty of the show last night by writing a post on my blog.

I really love them. Don't ever forget me as your brother and your sister, here, in this organization, in our beloved Koinonia Choir.

Tuesday, May 04, 2010

Now

Translating Shugo Chara Encore chapter 3!
Karena aku  masih ada ujian dan tugas sekolah lainnya, mungkin akan siap besok atau lusa.
Kalau rawnya keluar weekend, aku bisa selesaikan dengan cepat sih.
Wish me luck!

physics today: fifty fifty ;)

Sunday, May 02, 2010

Another tiring day

Hi, it seems I've been not posting. not just that I also have rarely played the computer again. this is because the activities of the school as a farewell event and education expo in Medan Fair. Let us review, first of Farewell Event.

Thursday, April 29, 2010

Separation starts at 9 a.m. I arrived at 10 o'clock, don't ask me why. Obviously because I was the Queen's Too Late. The second reason for my brother's friend was staying at my house and he returned to his home which is very far from my house at 8 am Luckily I was not too late to appear.

Well, I will perform twice. First to sing with the choir and second girls to sing with the band class (XI IPA 7). a full day, more precisely during the seven hours I was kept inside the building. when my friends are already on the home. they are not fun.

my friends said, choir today looks not as good as last year. obviously. because it's actually a member of the choir now, we need boys.

We brought two songs, Through The Eyes of Love and Edelweiss. I like all the song. I actually only practiced at least two times of Edelweiss. but since I already knew the song and I had sang it when I was little, I've learned.

When I'm finished performing, I immediately replace the white shirt with a pattern of flowers from crepe paper that had a black dress with my mom (actually a bit oversized, but with expert hands I make it a little). direct our practice to bring the song 'Leaving On A Jet Plane'. with Ssyl and I partially vocalist, Nida and ilas as violist, dina as a guitarist. I will upload our videos, but I have to resize first, because the actual size is very large [83.3 MB].

*from left: me, nida, ilas, dina, and ssyl.

*from left: dona, nida and me

The show ended at 6 pm, the event was very exciting and sad. I am with my friends and my brother with his seven friends, went to Medan Fair for dinner. In short, when we got home, one of my brother's friend saw the figure of a woman wearing white clothes walking near the cemetery. Hiiieee .....

check dina's blog for this post CLICK HERE


Saturday, May 01, 2010

Education expo started last night, but our school's turn to appear today at 6 pm we need to collect our CORN CRAFT at stand of my school. NO! I'm with my friends, Lora, sisil, inggri, agnes, elly, Omi, immediately went to anz's houseto make the bu tina troublesome task.


anz, inggri, egi, ssyl, me, eli, lora, omi.

anz, inggri, egi, ssyl, lora, me, eli, omi.

inggri, me, omi, eli, ssyl, lora

egi, inggri, me, omi, eli, ssyl, lora

*from left

once completed, we went straight to the field to collect the work of our fair. We came because she said retrieved absent. We (students of SMAN 4) is a supporter ever since they came because barbets not be taken absent. everything is free to wear, while wearing our shirt, dirty boy scout.

INSANE! Supporter from SMAN 4 such sea of people. unfortunately, I can't take pictures because it was too crowded and I was afraid there was a disturbing comfort. after SMAN 4 finished show, the movie became less, haha!

when I got home, my brother and I get stuck in traffic jams at the parking lot. fortunately I came home at 9 pm, unlike dina, she stuck in traffic for two hours, until 11 p.m. arrived home, I immediately take a shower and sleep. hahahahaha :) check her post at her blog click here!

a tiring day. okay, I'm tired of typing the  words and letters as much as this. so, byee ....

PS: How about this new skin? Which one is better?