Saturday, February 27, 2010

Peevish

Holy Shit! You know blogie, I came to practise choir today. And I guess i will not tell what I am feeling in this blog! "FUCK" yah the only word which come out from h** mouth! i know that's my fault. easy ges, forget that stupid-little-****!!! okay, i'm bad mood now. I will not respect those who do not appreciate me!

okay, tomorrow is the last day of february and hi march! Let's counting until Methodist 2 Expo! Ganbatte minna-san!

P/S: kenot wait for angel's present ^^

Sunday, February 21, 2010

Today is your last day in this world :(

Kepada teman lamaku, Theopil Munthe

Yah, aku membaca pesan di handphone-ku hari ini, dengan terkejut... aku tahu kabar kalau kau sudah pergi. aku langsung membuka akun fb-ku, lalu temanku memberi tahu lebih detailnya. aku memberi wall untuk mengajak temanku melayat. lalu aku tertidur pulas. jam 5 sore, aku sadar aku harus pergi.

sesampainya di sana, aku lihat semuanya pakai baju hitam *ya iyalah aku juga lihat beberapa temanku. lalu aku bertemu mamanya duduk di sebelahnya :'( sambil memegan gelas di tangan kanannya. i wonder, tangannya terus bergetar memegang gelas itu and lucky gelasnya gak jatuh. di sebelah kirinya, memegang kain lap, yang setiap 1 menit diusapkannya ke wajahnya. itu hanya beberapa contoh kecil dari dunia ini yang bisa aku lihat. aku sedih, ya sedih. dia dan keluarganya.

PS: Untuk Teo, sekarang Bapa yang di surga selalu ada dekat denganmu. Jadi jangan bersedih lagi walau di dunia, kamu tidak mendapatkan seorang bapa selayaknya.

Friday, February 19, 2010

Unclear

Okay, this happen yesterday, when we were askin for tutor. so, we have a model math olympiad. we aked it to our tentor while he was taking break. firstly, we asked him about inverse function. and then, he asked one by one, if we have understood the matter. then someone ini behind siad "aku sama sekali nggak mengerti apa-apa." i feel this kin of human make me mad. okay, calm down. she just didn't like the way we studied. then i heard "kalo mau bahas soal, diskusilah!" okay, now i feel uncomfortable "i gonna kick her ass, if i can!once more, calm down...

okay, when the next lesson, exactly at the chemistry lesson. the tentor asked us to write it on our book, the that ugly-freak-black woman said "udah kak hapus aja! sudah siap semuanya mencatat!" wtf! hei f***, are you close your eyes with your curly hair??! i wish i could say that ==a

calm down ges! you have to focus on your own business. changet topic!! okay, these days i'm reading "The Fulness of Life" on the short-stories. there's so many vocab that idk. so, i'll continue read it tonight. and... comic, now i prefer novels than comic. gomen, but it's important. comic is a story which most of  fantasy, unreal, and it's no use for my life. it JFF. one day, i have to leave it.

okay, i heard that my senior got a scholarship in the president university (PU). this is one of my motivation. i've checked it on google, try it urself (happy googling). but i'm sad, why am I like this? i'm unclear, doubtly, freak, idk anything. i must find my true dreams quickly. okay, i'm googling now, find the university for next year. wish me luck :)

Tuesday, February 16, 2010

Nakayoshi 77

aku baru beli tadi, pas ke medan fair. rencananya aku mau scan cerita yg lagi in, tapi aku takut nakayoshi-ku rusak. jadi hanya horoscope-nya aja...







sorry for bad scanlation yay... aku takut nakayoshi ku rusak... gtg. bye

^_^ >w< o_o

can i used those emoticon?? okay, firstly i wanna say

HAPPY SWEET*aku tahu dia tidak suka pink SEVENTEEN
MARGARETH

hari ini, lia (bxc) bawain kami coklat valentine. dan ini dia....



bxc-ku tersayang




taken on becak

ulang tahun si margareth, dirayain di medan fair tepatnya di M-city. karena itu yang pling dekat dengan sekolah kami. apalagi aku, egi, eli, angel, harus les, terpaksa kami harus pulang duluan *pastinya saat makanan sudah habis XD yang di undangnya 19 orang. angel ikutan c: awalnya dia bilang dia hanya ngundang 17 orang sih... so.. ini dia.



buka forum pribadi


anehnya muka aku DX

oh ya, tahu ga? tadi di sekolah ku ada yang kesurupan! pas aku temenin omi ke kamar mandi, ada ibu guru nyuruh semua yg di kamar mandi untuk keluar. aku sudah gedor-gedor pintu nya si omi, terus pas tinggal kami berdua, ibu itu gotong anak cewek emm pake jilbab, aku lihat mata cewek itu. serem banget! mukanya pucat, tangannya di taruh ke bibir kea mau muntah. terus aneh gitu lah... aku ama omi liatin kamar mandi sebelah kanan. pintunya tebuka tetutup gitu berkali-kali. kurang ajar tuh setan, kuat amat.. tapi aku percaya dalam nama JC, tidak bakal ada setan selama aku percaya! *ce ilee... akhirnya anak cewek pada takut masuk ke kamar mandi sebelah kanan. eh dtg si dona dengan santai masuk sendirian ke situ... *salut

oke panjang amat post aku hari ini... c ya di post berikutnya yg bakal kutampilkan 4 menit lagi ^^

idk what the most suitable title for this post

okay, w pake indo, cinta indonesia. posting ini, harusnya w posting semalam, tapi karena inet terlalu lambat, w tunda jadinya hari ini. semalam ada atraksi bmx gitu di sekolah kami. gara-gara nonton itu, w jadi telat makan siang. akhirnya w makan cepat-cepat sampai mau muntah. ini picture yg w ambil sehabis dari lab computer.



ih~~ siapa sih yg mau tidur kea gitu DX


bmx-nya bisa jalan sendiri dan akhirnya jatuh ...

w lanjut di post berikutnya yg bakal w posting kira-kira 4 menit lagi. c yaa ^^

Saturday, February 13, 2010

I ♥ my school life

w capek posting pake bahasa orang lain. jadi kali iniw pake bahasa w sendiri aja ya. okey, aku BENAR-BENAR SIBUK saat ini. les 5 hari dalam seminggu, nggak ada lagi waktu istirahat. aku merindukan waktu luangku saat kelas 10. sekarang untuk online saja, tersisa 30 menit dari 24 jam *selebihnya lewat hape ^^

aku juga harus belajar buat olimpiade di methodist bulan maret nanti. tahun ini aku ngikuti english, tahun depan aku coba math. aku juga ingin coba physics, tapi aku jarang bahas soal, jadi agak intropeksi dirilah... belum lagi les di sekolah yang lamanya minta ampun, kerjain tugas yang segudang, ujian yang berderet. sekolah 6 hari makin lama makin menyiksaku. untuk apa sih awalnya di buat sekolah 5 hari??!! murid kan jadi malas atau lebih tepatnya sudah sempat malas. pulang cepat pun sama saja! ujung-ujungnya sampai rumah jam 6 maksimal jam 8 kurang!

anw, today bona speech loh. keren banget! like this!! dia speech ttg ... uang komite! PAS BANGET!!!!! uang sekolah naek, parkir juga bayar, uang eeeh apa ya.. actually aku gak denger dari awal, soalnya aku ama egi ngambil buku di kostnya. pokoknya guru BP itu terdiam liat si bona ngomong!! XD

hari ini w bawa laptop ke sklh, dan ini adalah gambar bodoh yang tadi dijepret laptopku.








lihat!! lihat!! di pipi omi (paling kiri) ada lalat yg ikut nengkreng XD

 





ga usah heran kenapa mukanya kusut semua ke gitu. untungnya hari ini aku lagi ga malas posting. jadi upload potonya banyak. oke gtg. bye...

PS: aku daat kepanjangan COKLAT dari PA semalam.
C: carilah
O: orang
K: kasihilah
L: layanilah
A: anggaplah
T: TUHAN
God bless us ^^

Saturday, February 06, 2010

Days

Hi! Sorry for my absence. I've been busy this time and my laptie left in my dad's office, so... bla bla bla
anw, happy belate birthday for me and i'm goint to retell my story.. ceile :p

February 04, 2010
Happy birthday, ges ^^ actually i kinda scared to go to school because of reinhard aka **** he want to throw me an egg. I scared of it. shit lah! and i sent him a message to not do it for me. anw, tx so buat bxc, i love u, u made it all perfect. they gave me abeautiful cake. in my second year in SHS, i always got cake from them. tx so ya ^0^ and I also sad, because my dad is the last person whi said happy birthday to me :( he was in his work. dad you know i'm feel sad at this time?

February 05, 2010
I and bxc :p (omi, elly, angel, egi, dian, delwi, and last... LIA  XD) went to sun and watch legion. at first, they won't, but i made it perfect so.... they called their parents and gooooo ^^ and this is Omi's first time watched film XD (buka kartu) . my dad (again) came late so i cannot potong kue XD

street school *crazy people only

only eat at foodcourt *kanker

bxc, and me behind the camera :)

*boker bersama kiddin yaw

February 06. 2010
Right here, right now, physics class make my hair goin curly. and i haven't finish my canework T^T somebody please help meeee! when i was home, no one here :( *batal lagi potong kue

so now, dizzy, i want to solve my physics test than finishmy canework ;) c ya ^^